Ditilang Polisi, Pria ini Menunjukkan SIM dengan Tulisan Tangan

    0
    163

    Ditilang Polisi, Pria ini Menunjukkan SIM dengan Tulisan Tangan – Seorang polisi di Selatan China kebingungan ketika menilang salah satu pengendara sepeda motor karena pengendara tersebut menunjukkan SIM yang tertulis dengan tangan.

    <@ads

    Kantor polisi kota Liuzhou, Provinsi Guangxi mengatakan pengendara motor tersebut bernama Qin mengklaim ia memiliki SIM yang sah ketika ia ditilang. Tapi SIM yang ia katakan ternyata hanyalah kertas yang tertulis nama pria berusia 47 tahun tersebut dengan tanggal lahir, model motor , nomor plat dan lainnya.

    Agar menyerupai SIM, ia menempelkan fotonya dengan lem dan menempatkan kertas dalam dompet kulit tersebut. Bahkan polisi yang menilangnya mengatakan bahwa selama ia menjadi polisi baru pertama kali ia menemukan SIM yang begini. Polisi mengatakan tanda pengenal dan SIM palsu adalah hal yang umum ditemukan.

    Qin mengatakan ia membuat SIM tapi tidak memiliki izin pemerintah untuk mengendarai motor. Diketahui bahwa pria tersebut terlalu malas untuk belajar mengemudi dengan benar dan tidak ingin menghabiskan uang untuk kursus.

    Jadi ia membuat dokumen mengemudi palsu tersebut selama berbulan bulan. Pihak berwenang pun memberikan denda kepadanya sebesar 300 yuan (sekitar Rp. 635 ribu) dan menahan Qin selama 15 hari. Pihak polisi juga menyita kendaraannya karena masa kendaraannya telah berakhir.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here