Detik-detik Pasangan Lengket Setelah Berhubungan Intim Dibawa Ke Rumah Sakit

    0
    128

    Detik-detik Pasangan Lengket Setelah Berhubungan Intim Dibawa Ke Rumah Sakit – Setelah berhubungan intim, setiap pasangan pasti ingin mendapatkan kebahagiaan batin. Pasalnya setelah berhubungan intim, tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin yang bisa membuat manusia menjadi tenang dan bahagia.

    <@ads

    Namun tidak untuk pasangan satu ini, badan mereka malah lengket satu sama lain setelah berhubungan intim. Detik detik pasangan lengket ini dibawa ke rumah sakit diunggah oleh akun facebook Rama Zizi.

    Video ini diunggah pada 26 Maret 2019, namun tidak jelas kapan video tersebut direkam dan di rumah sakit mana dan terjadi dimana. Badan pasangan ini terlihat terus menempel setelah berhubungan intim.

    Fenomena pria tidak bisa melepas alat vitalnya setelah berhubungan intim atau lebih dikenal dengan gancet sudah terjadi beberapa kali. Namun faktanya hanya sedikit orang yang memahami bagaimana kondisi yang secara medis disebut “penis captivus” bisa terjadi.

    Menurut Dr John Dean kepada BBC, hal ini terjadi ketika otot otot organ intim perempuan menekan organ intim pria jauh lebih kuat. Kasus ini cukup nyata diperdebatkan dalam literatur medis selama hampir 40 tahun.

    Dokter meenjelaskan patofisiologis ini terjadi karena adanya kontraksi spastis dari otot levator ani. Dokter mengatakan ini terjadi saja karena vaginismus yaitu kejang otot tidak sengaja menyebabkan otot kram dan terjaga.

    Badan pasangan ini terus menempel setelah berhubungan intim. Ini bisa saja terjadi karena perempuan cemas ketika bercinta seperti kegelisahan yang menyebabkan hiperventilasi dan akhirnya terjadi kram tangan dan otot yang hebat. Ini lah yang menyebabkan beberapa perempuan mengalami hal tersebut.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here