Percakapan Antara Tukang Bangunan Dengan Bule Bikin Ngakak

    0
    136

    Percakapan Antara Tukang Bangunan Dengan Bule Bikin Ngakak – Bahasa telah menjadi peranan yang sangat penting dalam sebuah komunikasi. Bahkan mempunyai hubungan erat yang tidak bisa dipisahkan. Semakin banyak warga asing yang datang ke Indonesia, maka komunikasi pun semakin beragam.

    <@ads

    Bahasa yang berbeda seringkali menjadi kendala dalam berkomunikasi dengan orang asing. Biasanya bahasa inggris telah menjadi bahasa yang hampir di mengerti sebagian besar penduduk di dunia. Tapi bagaimanapun bahasa inggris belum bisa dikuasai dengan baik.

    Seperti salah satu contohnya percakapan seorang pekerja bangunan ini dengan seorang bule di Badung, Bali viral beredar. Tidak bisa berbahasa inggris, membuat pria tukang bangunan ini kesulitan untuk menjelaskan apa yang dikerjakannya kepada seorang bule.

    Video tersebut dirilis di akun Facebook Eris Riswandi, tukang bangunan itu sepertinya sedang membahas masalah saluran pembuangan dengan bule tersebut. Penggunaan bahasa Inggris seadanya yang diselingi dengan bahasa Indonesia dan isyarat membuat percakapan ini menjadi ngakak.

    Bagaimana tidak, ketika menjelaskan saluran pembuangan ini kepada si bule, tukang bangunan ini sempat mengatakan kata kata yang sulit dimengerti seperti “Eek here, pluk pluk here, here no good” sambil menunjukkan saluran pembuangan yang bermasalah tersebut.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here