Cucian Baju Wanita ini Menggunung Karena Sibuk Temani Anak Sekolah Online

0
156
Cucian Baju Wanita ini Menggunung Karena Sibuk Temani Anak Sekolah Online

Cucian Baju Wanita ini Menggunung Karena Sibuk Temani Anak Sekolah Online – Ditengah masa pandemi ini, kegiatan belajar mengajar semuanya sudah menjadi online. Para murid dan guru semuanya melaksanakan kegiatan belajar jarak jauh serta menjalani protokol kesehatan.

Melakukan kegiatan belajar online di rumah tentu membuat orang tua turut andil. Peran orang tua menemani anaknya belajar online telah menjadi kegiatan sehari-hari ditengah masa Covid 19. Seperti halnya yang dirasakan oleh wanita ini.

Wanita bernama Kodie Quinlivan mendadak viral di media sosial karena aksinya yang bisa dibilang cukup menarik perhatian para netizen setelah membagikan foto dirinya dengan tumpukan baju di rumahnya.

Have you ever looked at your laundry pile and considered throwing it away? Asking for a friend!! ???‍♀️#MountFoldMore

Posted by Kodie Quinlivan on Tuesday, April 28, 2020

Foto tersebut ia unggah ke akun facebooknya. Tampak wanita dengan rambut pirang duduk di atas tumpukan baju yang telah menggunung itu di salah satu kursi di ruang tamu. Ia juga menjelaskan bahwa ia tidak memiliki banyak waktu untuk melipatnya.

Dilansir dari News.com.au , Kodie sibuk mengurus keluarganya serta 4 anaknya yang harus kuliah online. Ia menuliskan “Selama covid-19 dan homeschooling empat anak, saya tidak sempat melipat pakaian setelah di cuci dan berakhir seperti ini! Saya memutuskan untuk duduk di atasnya dan berfoto”

Cucian Baju Wanita ini Menggunung Karena Sibuk Temani Anak Sekolah Online

Setelah Kota Perth, Australia sudah melonggarkan lockdown, ia pun mengirimkan bajunya ke tempat laundry. Ia tidak sanggup jika harus mengurus baju tersebut karena sibuk menemani anaknya sekolah online.

Setelah mengirimkan bajunya untuk di cuci, di jemur dan dilipat, ternyata baju bajunya tersebut mencapai 50 kantong pakaian. Melihat apa yang dialami oleh Kodie, netizen ramai memberikan komentar. Sebagian ada juga yang memaklumi keadaannya. Ada juga yang justru penasaran berapa biaya laundry yang dikeluarkan untuk 50 kantong pakaian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here