Cetak Iklan dengan Desain Unik, Marketing Perusahaan ini Sangat Jenius

0
268
Cetak Iklan dengan Desain Unik, Marketing Perusahaan ini Sangat Jenius

Cetak Iklan dengan Desain Unik, Marketing Perusahaan ini Sangat Jenius – Brosur yang diberikan oleh sales-sales di jalanan biasanya pasti akan diambil terus langsung dibuang. Belum sempat di baca, pasti sudah dibuang dan ini cukup merugikan pihak yang membuat iklan. Hal ini biasanya terjadi di jalanan lampu merah atau terkadang di parkiran.

baca juga : Masker dijual Seharga Rp 330 ribu Sekotak, Isinya Masker Tidak Layak Pakai

Namun baru baru ini ada satu brosur yang cukup berbeda dari yang lain dan diunggah di media sosial Facebook Pen hitam. Brosur ini tersebar di jalanan, tapi banyak yang memungutnya. Hasilnya pasti banyak yang membacanya.

Marketing level 9999…

Posted by Pen Hitam on Thursday, February 22, 2018

Dikutip dari Facebook Pen Hitam, awalnya ia menemukan sejumlah uang 100 Ringgit Malaysia. Uang tersebut lumayan besar nominalnya. Tentu saja orang orang yang melihat uang tersebut di jalan raya akan memungutnya. Namun setelah diambil uang tersebut, ternyata hanya setengah alias tidak utuh.

Uang tersebut juga terlihat terlipat, tentunya orang orang akan mengeceknya. Namun usai di balik, ternyata uang tersebut uang palsu. Dan di balik uang tersebut ada brosur iklan dari sebuah kasino. Orang yang menemukannya pun terkejut dan tersenyum karena sudah tertipu.

Banyak netizen yang menganggap bahwa ini merupakan sebuah teknik marketing yang cukup bagus dengan desain yang sangat menarik. Bagaimana tidak, semua orang yang melihat brosur ini langsung melihatnya.

Cetak Iklan yang Unik, Marketing Perusahaan Jenius

Cetak Iklan dengan Desain Unik, Marketing Perusahaan ini Sangat Jenius Cetak Iklan dengan Desain Unik, Marketing Perusahaan ini Sangat Jenius Cetak Iklan dengan Desain Unik, Marketing Perusahaan ini Sangat Jenius Cetak Iklan dengan Desain Unik, Marketing Perusahaan ini Sangat Jenius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here