Black Shark Bukan Bagian dari Xiaomi!

0
338
Black Shark Bukan Bagian dari Xiaomi!

Black Shark Bukan Bagian dari Xiaomi! – Banyak orang masih menganggap bahwa Black Shark merupakan anak perusahaan dari vendor smartphone Xiaomi. Bahkan beberapa orang menambahkan nama Xiaomi pada ponsel Black Shark yang ada di pasaran seperti contohnya “Xiaomi Black Shark 2 Pro”.

Pihak Black Shark akhirnya mengeluarkan suara dan menepis semua kekeliuran tersebut dengan menegaskan bahwa Black Shark bukanlah bagian atau sub-brand dari Xiaomi. Black Shark berdiri sendiri dan memiliki nama sendiri. Hal ini disebutkan langsung oleh Vice President Marketing of Black Shark Global, Yang Sun dilansir dari KompasTekno.

baca juga : Black Shark 2 Pro Hadir di Indonesia Bulan Depan!

Black Shark sendiri memang didanai oleh Xiaomi. Bahkan Xiaomi merupakan investor inti dari Black Shark. Yang sendiri menyebutkan bahwa Xiaomi merupakan investor utama mereka, dengan 46% di Black Shark kini merupakan hasil kucuran dari Xiaomi.

Berbeda dengan Xiaomi yang tidak hanya fokus pada smartphone, tapi juga ekosistem smart home, Black Shark sendiri memiliki fokus di bidang gaming dan juga teknologi berbasis gaming.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here