Anggota Kepolisian ini Parodikan Lagu Sayur Kol

    0
    156

    Anggota Kepolisian ini Parodikan Lagu Sayur Kol – Lagu sayur kol yang tengah viral karena dinyanyikan oleh seorang bocah perempuan. Bagaimana tidak viral, kini di kalangan masyarakat telah banyak yang mencoba menyanyikan lagu sayur kol versi mereka sendiri.

    <@ads

    Lagu sayur kol telah dipopulerkan oleh grup musik asal PematangSiantar bernama Punxggoaran. Dengan salah satu lirik yang sangat familiar di telinga para anak anak hingga dewasa yaitu “makan daging anjing dengan sayur kol”.

    Kini banyak dinyanyikan dengan parodi parodi lucu yang dihasilkan dari ide kreatif lagu tersebut sehingga sangat menghibur. Tapi ternyata tidak hanya masyarakat yang melakukan parodi tersebut, bahkan polisi tidak mau kalah juga dengan menyanyikan lagu sayur kol.

    Contohnya seperti Polantas Aceh Utara. Video ini diunggah dari salah satu akun instagram @satlantaszamannow. Video yang diunggah tersebut telah ditonton hingga 700 ribuan. Para personel polisi pria ini menyanyikan lagu sayur kol dengan paduan suara yang terdiri dari 13 anggota kepolisian. Terdapat satu orang yang memimpin dan dua belas orang lainnya berperan sebagai backing vocal dan juga melakukan gerakan dan aksi beragam.

    Parodi ini pada umumnya mereka tidak menyanyikan lagu sayur kol dengan lirik asli, tapi masih menggunakan irama dari lagu gersebut. Ternyata lirik parodi ini memberikan pesan kepada para masyarakat agar tetap tertib dalam berlalu lintas.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here