Anak Banting Jasad Ayah di Upacara Persemayaman Karena Dendam Masa Lalu

0
287
Anak Banting Jasad Ayah di Upacara Persemayaman Karena Dendam Masa Lalu

Anak Banting Jasad Ayah di Upacara Persemayaman Karena Dendam Masa Lalu – Viral beredar video anak yang banting jasad ayahnya di upacara persemayaman karena dendam masa lalu. 40 tahun lalu sang ayah melantarkannya dan ibunya untuk menikahi wanita lain.

Seorang anak asal Tai’an, Jiangsu, Tiongkok menyimpan amarah kepada ayahnya. Dilansir dari Sin Chew Daily, anak ini tega memperlakukan jenazah ayahnya yang sudah terbujur kaku secara brutal. Ia membanting dan bahkan mengeluarkan jasad sang ayah secara paksa dari peti mati.

Kelakuannya terekam melalui kamera CCTV dan rekaman dari salah satu pelayat yang menyaksikan kejadian tersebut. Usut punya usut ternyata pria tersebut meninggal karena sakit pada 17 Desember 2019 lalu. Pria tersebut diketahui telah berkeluarga dan memiliki 3 orang anak yang terdiri dari satu laki laki dan dua perempuan.

Keluarga tersebut diketahui tidak harmonis sejak pria tersebut selingkuh dengan wanita lain. Kemudian pria tersebut memilih untuk meninggalkan istri dan anak-anaknya untuk si pelakor. Anak-anak tersebut masih kecil sudah memendam amarah karena di tinggal pergi selama 40 tahun oleh ayahnya.

Tapi sayangnya sang pelakor tersebut tampak bukanlah cinta sejati dari sang pria. Terbukti setelah meninggal dunia, si pelakor mengambil sertifikat kematian dan mengirimkannya kepada anak tertua istri sah. Tujuannya untuk meminta keluarga mendiang membayar semua biaya pemakamannya.

Hal ini memicu kemarahan anak pertama. Dendam yang selama ini tersimpan di dada tampaknya meledak. Anak tertua itu datang ke pemakaman sang ayah sambil membawa pria bertubuh besar. Ia membanting jasad ayah dengan brutal.

Sang anak kesal karena harus menanggung banyak beban berat sementara ayahnya hidup bahagia dengan wanita lain. Setelah itu, sang anak pergi tanpa mengembalikan jenazah sang ayah ke dalam peti mati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here