Selingkuhi Istri, Sang Istri Mengikat Suami dan Selingkuhannya Di Pohon

    0
    127

    Selingkuhi Istri, Sang Istri Mengikat Suami dan Selingkuhannya Di Pohon – Seorang suami ketahyuan selingkuh dengan wanita lain, sang istri langsung mengikat sang suami dengan selingkuhannya di sebuah pohon karena ingin mempermalukan mereka.

    <@ads

    Pria asal China tidak menyangka bakalan bernasib seperti ini. Ia dipermalukan dengan pasangan selingkuhnya lantaran ketangkap basah oleh istri dan juga keluarganya.

    Sang istri tidak tanggung tanggung, ia langsung mengikat sang suami dan selingkuhannya di sebuah pohon karena ingin mempermalukan mereka. Tidak hanya di ikat, bahkan pasangan selingkuh tersebut dipaksa telanjang sebelum diikat.

    Dilansir dari Mirror, wanita tersebut dibantu oleh keluarganya mengikat suami dan selingkuhannya dengna tali. Mereka diikat di daerah Mingtian Provinsi Guizhou, China. Banyak orang yang berkumpul dan menertawakan pasangan tersebut.

    Polisi kemudian datang dan membubarkan kerumunan tersebut. Mereka juga membantu melepaskan ikatan tali tersebut. Kini pihak kepolisian sedang melakukan investigasi mengenai istri pria tersebut dan juga keluarganya. Namun tidak di jelaskan apakah ada penangkapan atau tidak.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here