Dokter Mengeluarkan Lintah Hidup Dari Tenggorokan Seorang Pria Setelah Meminum Air Mentah

    0
    161

    Dokter Mengeluarkan Lintah Hidup Dari Tenggorokan Seorang Pria Setelah Meminum Air Mentah – Seekor lintah hidup dikeluarkan dari tenggorokan seorang pria setelah ia mengeluh sudah lebih dari dua bulan mengenai batuknya yang gatal.

    <@ads

    Setelah di periksa, ternyata di temukan seekor lintah sepanjang 10cm di tenggorokan pria tersebut. Lintah tersebut diduga ia hidup dan tumbuh di tenggorokan pria tersebut.

    Pasien ini bernama Li telah berusaha menyembuhkan tenggorokannya yang gatal dan batuk berdarah selama 2 bulan, tapi selalu salah diagnosis. Misteri dari batuk kornis ini terungkap setelah ia mencari spesialis di Rumah Sakit Pengobatan Tradisional China di kota Yibin, China.

    Dokter Zhang Dadong yang melakukan endoskopi pada Li segera menemukan lintah tersebut yang hidup di tenggorokannya. Hewan tersebut sangat licin dan sulit untuk di ambil. Ia pun meminta bantuan rekannya dan akhirnya berhasil mengeluarkan lintah tersebut dengan obat penenang aerosol. Dr. Zhang pun berhasil menarik lintah dengan sepasang tang.

    Li diketahui berasal dari kota perdesaan Daba, dan diyakini telah meminum telur lintah dari air minum yang tidak matang atau mentah. Larva tersebut menetas di tenggorokannya dan akhirnya memakan darahnya selama dua bulan. Lintah tersebut bertambah besar hingga 10 cm hingga saat dikeluarkannya.

    Dr. Zhang menyarankan penduduk setempat untuk merebus air mereka demi keselamatan masing masing.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here