Aksi Guru Mengajarkan Muridnya Membawakan Lagu “All I Want”, Viral Hingga Direspon Kodaline

    0
    134

    Aksi Guru Mengajarkan Muridnya Membawakan Lagu “All I Want”, Viral Hingga Direspon Kodaline – Kodaline merupakan salah satu grup band Irlandia yang sudah tidak asing lagi di telinga penikmat musik di Indonesia. Beberapa waktu lalu, Kodaline sempat bertandang ke Indonesia hingga syuting video klip Ready to Change sambil menyusuri IbuKota Jakarta.

    <@ads

    Mereka juga baru saja menggelar konser bertajuk Politics of Living Tour 2019 pada 1 Maret 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Baru saja beberapa hari ini, melalui akun instagram resmi dari @kodaline, grup band ini mengapresiasi penampilan para siswa sekolah yang memainkan lagu berjudul All I Want.

    “This is so awesome! Thank you @triadinata91 for teaching our music great work guys! #alliwant”, caption dari postingan akun @kodaline melalui akun instagramnya. Pemlik akun @triadinata91 merupakan guru musik SMP Al Azhar Medan.

    Diketahui ia sudah beberapa kali mengajar murid dengan membawakan lagu lagu terkenal. Selain All I Want milik Kodaline, paramurid juga membawakan lagu Iwan Fals dalam persiapan wisuda September 2018 lalu. Lagu “You Are The Reason” yang dibawakan Calum Scoot juga pernah di nyanyikan oleh murid-muridnya.

    Sementara itu, unggahan repost Kodaline ini diserbu berbagai komentar khususnya dari Warga Indonesia. Hampir semuanya menunjukkan rasa salut dan bangga.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here