Ada Tulisan #2019GantiPresiden di Struk Pembelian Ayam Eskom, Begini Klarifikasinya!

    0
    154

    Ada Tulisan #2019GantiPresiden di Struk Pembelian Ayam Eskom, Begini Klarifikasinya! – Baru baru ini media sosial digemparkan dengan adanya foto yang menampilkan struk pembelian dirumah makan dengan tulisan #2019GantiPresiden. Diketahui struk tersebut terjadi di rumah makan Ayam Eskom, Yogyakarta.

    <@ikl

    Foto ini viral di media sosial sejak hari senin dan salah satu pengunggah struk ini dengan akun Twitter bernama @wan_jovi pada selasa.

    Utk bisa mengubah settingan ini butuh admin password di komputernya , dan password ini ga mgkn di berikan kpd karyawan biasa , cm owner dan asisten kepercayaan owner (kepala cabang)” Kicau akun Twitter @Wan_jovi

    Tentunya hal ini mengundang banyak komentar dari para nitizen. Salah satunya penggiat meda sosial Dede Budhyarto atau biasa di sapa dengan Kang Dede. Ia meminta pertanggung jawaban dari Mardani Ali Sera yang merupakan inisiator gerakan #2019GantiPresiden dan juga Ketua DPP PKS.

    Peristiwa ini pun menjadi ramai dan terus di perbincangkan oleh para nitizen di media sosial. Hingga pada akhirnya Ayam Eskom ini memberikan klarifikasi melalui media sosial instagram dan juga twitter.

    Klarifikasi ini langsung mendapat tanggapan beragam dari pada nitizen. Banyak yang mengkritik bahwa rumah makan tersebut telah terjun kedunia politik. 

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here