Wanita ini Labrak Pelakor Dengan Order Minuman Lewat Ojol

0
166

Wanita ini Labrak Pelakor Dengan Order Minuman Lewat Ojol – Dalam kehidupan ini, tidak semua wanita rela untuk melihat suaminya berselingkuh. Tidak heran juga bila wanita dapat melakukan segala hal untuk membuat suaminya menjauh dari wanita lain.

Baru baru ini, aksi seorang wanita yang melabrak selingkuhan suaminya dengan cara unik viral. Bila biasanya istri sah yang akan secara langsung menemui selingkuhan suaminya, tapi ini berbeda.

Wanita ini mencoba untuk melabrak selingkuhan suaminya dengan memanfaatkan jasa pengiriman makanan dan minuman online. Melalui pesan yang ditulis pada gelas minuman, dirinya meminta agar pelakor tidak mengganggu kehidupan rumah tangganya lagi.

Foto orderan tersebut diunggah oleh akun instagram @lambe_ojol yang menunjukan seorang wanita tengah memesan minuman secara online di Go-Food untuk dikirimkan ke sebuah alamat.

Menariknya, ia memesan minuman tersebut dengan membuat catatan khusus yang berisikan pesan menohok dalam orderan tersebut dengan tujuan untuk melabrak pelakor.

“jangan ganggu suami saya dan rumah tangga saya lagi. Pelakor!! Dari istri sahnya” tulis pesan tersebut di catatan orderan tersebut.

Berdasarkan penjelasan driver yang menerima orderan, si wanita ini tengah memesan sebuah minuman kopi Americano di salah satu cafe ternama. Kemudian ia meminta agar digelasnya di tulis catatan yang sudah diberikan kepada driver.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here