Pria ini Nekat Menerobos Kamar Pacar Ketika Akan Dinikahi Pria Lain

0
314
Pria ini Nekat Menerobos Kamar Pacar Ketika Akan Dinikahi Pria Lain

Pria ini Nekat Menerobos Kamar Pacar Ketika Akan Dinikahi Pria Lain – Viral beredar video dimana seorang pria menangis tersedu-sedu ketika memasuki kamar pacarnya yang akan dikawini oleh pria lain. Video ini viral di media sosial Facebook. Diketahui bahwa kediaman calon pengantin wanita berada di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Video ini dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini Chanel, yang menyebutkan pria ini menangis karena telah menjalin cinta dengan pengantin wanita selama 6 tahun pacaran. Pria tersebut diketahui bernama Azwar Anas Karaya dari Mamasa, Sulawesi Barat

Sang wanita yang merupakan pacar dari Azwar bernama Hasni juga ikut menangis tersedu di atas ranjang lantaran tidak kuasa melihat Azwar yang merupakan pacarnya tersebut menangis. Bahkan terdapat beberapa orang menenangkan Hasni tersebut yang ikut menangis.

Pengunggah video juga bercerita bahwa perjuangan dari Azwar jaruh jauh dari Kabupaten Mamasa , Sulawesi Barat ketika mengetahui kekasihnya akan melangsungkan pernikahan. Ia meninggalkan kampung halamannya dan memastikan kabar yang ia terimanya itu benar bila kekasihnya menikah.

Ya Allah… ???Kisah nyata, 6 tahun berpacaran ( jagain jodoh orang)Kini telah terpisah krn Perempuannya akan menikah dgn laki" lain pilihan orang tua. #hidup mati jodoh rejeki semua kehendakNya ???

Posted by Yuni Rusmini Chanel on Monday, September 2, 2019

Setiba di Jeneponto, Alangkah kagetnya melihat rumah kekasihnya sudah ada tenda biru dan para tamu berdatangan. Azwar pun menerobos masuk ke kamar rias pengantin karena tidak kuasa menahan rasa pilu dan tidak sadar air matanya terjatuh melihat pacarnya ini sudah berdandan rapi dan akan melangsungkan pernikahan dengan pria lain.

Kiki yang merupakan rekan dari keduanya mengatakan bahwa mereka telah menjalin asmara selama 6 tahun, namun Tuhan berkehendak lain kekasih Azwar jodohnya dengan pria lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here