Pelanggan ini Tetap Santuy Merokok Walaupun di Todong Oleh Perampok

0
475
Pelanggan ini tetap santuy merokok walaupun di todong oleh perampok

Pelanggan ini tetap santuy merokok walaupun di todong oleh perampok – Ketika pria dengan senjata apinya menerbu ke sebuah bar dan memerintahkan orang lain utnuk tiarap di lantai, biasanya orang-orang pasti akan takut dan menurutinya. Namun seorang pria di St. Louis Missouri, Amerika serikat menolak untuk menurutnya.

Beredar rekaman dari CCTV yang menunjukkan seorang pria ini menolak memberikan telponnya ke perampok bersenjata, meski telah ditodong dengan senapan. Pelanggan ini tetap santuy mengambil teleponnya yang direbut si perampok.

Permpok ini rupanya terkejut oleh sikap dari pria tersebut. Permapok tersebut pun pergi ke belakang bar dan mencari mesin kasir. Pelanggan bar yang terlihat tidak kenal takut ini kemudian dengan santay menyulut sebatang rokok.

Pria tersebut mengatakan bahwa ia meras perampok ini tidak bermaksud untuk melukai siapapun. Dilansir dari NBC News, pelanggan ini mengatakan bahwa ia telah bosan dengan orang-orang di South City yang berpikir bahwa mereka bisa mengendalikan orang karena memaksakan keinginan mereka dengan senjata api. Mereka hanya ingin uang untuk narkoba.

Walau begitu, ia mengatakan bahwa jangan mengikuti cara yang ia lakukan ketika mengatasi situasi tersebut. Pihak polisi belum dapat mengidentifikasi dari perampok tersebut. Tidak ada korban yang cedera dalam perampokan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here