Wanita ini bekerja di dekat jendela setiap hari di kantor, akibatnya mengerikan!

    0
    174

    Wanita ini bekerja di dekat jendela setiap hari di kantor, akibatnya mengerikan! – Wanita ini setiap harinya bekerja di dekat jendela dan mengalami kondisi yang mengerikan. Pegawai kantor pastinya memiliki tempat duduk masing masing. Dimeja itulah mereka menghabiskan waktu seharian dengan menyelesaikan segalal tugas tugasnya.

    <@ikl

    Terlihat sepele, tapi ternyata posisi duduk kantor bisa mengakibatkan hal yang mengerikan. Hal ini terjadi pada seorang wanita bernama Dawn Jafkins. Wanita berusia 49 tahun ini merupakan manajer kantor dokter. Ia sudah bekerja selama 20 tahun.

    Selama 10 tahun terakhir, Dawn duduk di meja yang jaraknya satu meter dengan jendela. Awalnya Dawn merasa biasa saja. Tapi setelah beberapa tahun berlalu, Dawn mulai menyadari ada yang berbeda dengan wajahnya.

    Dawn melihat adanya kerutan bagian atas pipi terutama pada pipi sebelah kiri. Ketika itu, ia percaya bahwa sisi wajahnya tampak lebih tua daripada usianya. Akhirnya pada Oktober 2016, Dawn memutuskan untuk melakukan botox untuk menyamarkan kerutan di wajah. Tapi setelah bertemu dengan ahli di Reverse Time Clinic, Winchester, Inggris, Dawn diberi tahu bahwa tidak semudah itu.

    Sang dokter menjelaskan bahwa hal tersebut karena sinar matahari. Walau sudah dilakukan tes, terbukti bahwa Dawn selalu menjaga kulitnya. Dawn mengaku telah mencoba beberapa krim anti kerutan. Walau makin lembut, kulitnya tidak menjadi baik.

    Akhirnya Dawn disarankan untuk melakukan serangkaian perawatan kulit berupa peeling atau pengupasan kulit. Cara ini dipercaya dapat mempercepat penumbuhan lapisan kulit rusak, mencerahkan dan mengencangkannya. Tapi ketika awal memakainya, Dawn kaget.

    Bagian yang ia beri krim tampak lebih gelap. Ternyata hal ini dikarenakan satu sisi wajah Dawn terpapar matahari lebih banyak dibandingkan yang lain. Setelah melakukan pemeriksaan, Dawn diberi tahu bahwa kondisi ini disebabkan posisi duduknya selama 10 tahun terakhir.

    Pola kerusakan ini berasal dari cahaya yang masuk melalui tirai. Dawn mengaku kaget pada awalnya. Sang dokter menjelaskan bahwa sinar ultraviolet terdiri dari 2, UVA dan UVB.  UVB membakar wajah seperti ketika di pantai terlalu lama. Sinar ini bisa di tangkal dengan kaca. Tapi UVA menyebabkan penuaan kulit dan tidak bisa di tangkal dengan kaca.

    Setelah melakukan perawatan selama 10 hari, kulit Dawn kin ikembali segar dan kerutannya sudah tidak terlihat. Penampilannya juga sudah lebih baik. Ia merasa kulitnya sudah lebih lembut, kuat, kenyal dan lebih percaya diri. Walau sudah pindah kantor, Dawn masih duduk dekat jendela. Tapi kini ia memastikan untuk memakai SPF setiap hari.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here