Wanita 60 Tahun ini Bertransformasi Menjadi Gadis Remaja Setelah Didandani

0
434
Wanita 60 Tahun ini Bertransformasi Menjadi Gadis Remaja Setelah Didandani

Wanita 60 Tahun ini Bertransformasi Menjadi Gadis Remaja Setelah Didandani – Viral beredar seorang wanita 60 tahun ini bertransformasi menjadi gadis remaja setelah didandani oleh Makeup Artist Ari Izam.

Ari Izam membagikan foto-foto kliennya di Instagram, serta proses transformasinya secara lengkap di akun Youtubenya. Menurutnya, belakangan ini ia kerap mendapatkan permintaan untuk merias model berusia lanjut agar tampak muda.

View this post on Instagram

Hai gengz! Menurutmu bagian mana yang paling merubah wajah nenek ini? . Kali ini aku makeupin lagi NENEK VIRAL di youtube channel ARI IZAM kemarin, nah kalau ini cerita makeupnya mau buat resepsi pernikahan sang NENEK VIRAL? . Kak kok kulitnya jadi kencang? Kak kerutanya kemana? Kak kok tahi lalatnya hilang? Kak kok tangannya mulus? Kak fotonya editan ya? . Udah dari pada banyak pertanyaan mubazir, mending tunggu tayang perdana video tutorial “MAKEUP RESEPSI NENEK UMUR 60 TAHUN” di youtube channel “ARI IZAM” besok JUM’AT 17-07-20 jam 2 siang..? . #ariizam #ariizammakeup #youtube #youtubetutorial #makeuptransformation #makeuptransformations #transformasimakeup #beforeandafter #beforeafter #makeupclass #makeupinspiration #makeupinspo #makeupideas #makeupidea #mualampung #mua #makeupartist #muaindonesia .

A post shared by ARI IZAM (@ariizam) on

Proses makeup transformasi tersebut pun dibagi oleh Ari Izam dalam dua video di channel Youtubenya. Ia membeberkan rahasia dalam menyamarkan kulit keriput agar tampak lebih muda.

Sebelum ke tahap makeup, Ari mengaplikasikan moisturizer terlebih dahulu di wajah wanita tersebut. Salah satu teknik yang digunakan adalah memakai lem kertas toxic free untuk menutupi tekstur alis asli. Lem kertas itu diaplikasikan sebelum makeup.

Kemudian ia menggunakan makeup correcting base untuk menutupi flek hitam di wajah. Ari juga menggunakan Vaseline petroleum jelly agar kulit tidak kering. Ia juga mencapukan beberapa jenis foundation untuk menutupi kerutan pada kulit wajah wanita tersebut.

Ari Izam mengingatkan untuk tidak berlebihan dalam menggunakan highlighter dan contour agar wajah tidak terlihat makin tua. Selain menutup keriput, Ari Izam juga membagikan trik mengatasi kelopak mata yang turun.

Salah satu caranya adalah memakai double eyelid tape untuk membuat kelopak mata ganda. Memilih eyeshadow dengan warna matte serta dua lapis bulu mata. Ari juga mengingatkan untuk menghindari warna gelap di bawah mata karena bisa membaut seseorang terlihat lebih tua.

Untuk bagian bibir, Ari menyarankan lip cream warna nude. Ari menghindari warna cerah agar terlihat lebih muda. Setelah proses makeup selesai, wajah nenek ini pun terlihat lebih segar.

Sejak dibandingkan, proses transformasi nenek 60 tahun menjadi gadis 20 tahun ini viral. Melihat penampilan sang nenek yang begitu kontras, tidak sedikit warganet yang memuji kemampuan Ari Izam.