Tidak Terima Ditilang, Driver Ojol Ini Telpon Ibunya Buat Ngamuk ke Polisi

    0
    174

    Tidak Terima Ditilang, Driver Ojol Ini Telpon Ibunya Buat Ngamuk ke Polisi – Beredar video driver ojol ini bersama dengan ibunya ngamuk kepada polisi lalu lintas. Hal ini dikarenakan driver ojol ini tidak terima ketika di tilang polisi yang sedang menggelar razia di Jlana Raya Margonda, Depok.

    <@ads

    Berdasarkan rekaman yang beredar, si pemuda ini terlihat masih menggunakan jaket ojol dan sangat marah terhadap polisi di lapangan. Ia dikabarkan ditilang karena melakukan kesalahan masuk ke jalur cepat kendaraan.

    “Ini bukan polisi, ini bukan polisi semua! Tugas polisi mengayomi dan melindungi. Saya dibanting, saya dipukul. Ada videonya semua. Ini Polisi gagal!”, ucapnya dengan nada emosi. Sementara ibunya tidak kalah mengamuk dan juga melontarkan kata kata keras. “Kau kan digaji bukan untuk menakuti warga, anak segitu kalian pukul pukulin. Tilang, tilang saja” ujarnya dengan intonasi yang kencang dan menunjuk nunjuk polisi.

    Aksi anak dan ibu tersebut tampak sangat mengamuk dan berteriak tidak terkendali. Namun sejumlah polisi yang berada di lokasi tidak terpancing dan justru mencoba untuk menenangkan mereka. Tindak marah marah driver ojol ini dan ibunya pun menuai banyak komentar dari warganet. Mereka ada yang mengkritik aksi tersebut dan juga ada yang merasa lucu.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here