Sang Kekasih Tak Sanggup Bayar Mahar, Pernikahan Wanita Ini Berakhir Tragis

    0
    164

    Sang Kekasih Tak Sanggup Bayar Mahar, Pernikahan Wanita Ini Berakhir Tragis – Pernikahan seharusnya menjadi sebuah momentum yang bahagia bagi 2 insan tuhan yang telah lama menjalin hubungan, tentu saja menikah itu membutuhkan banyak biaya, mulai dari mahar, resepsi, membeli keperluan keperluan lain.

    Lain ceritanya nasib wanita yang satu ini, Wanita asal thailand yang bernama Arunee Jaengkrachan yang berusia 24 tahun ini harus menerima kenyataan pahit bahwa pernikahannya gagal dilangsungkan.

    Gadis ini tak pernah menyangka bahwa kekasihnya yang bernama Boonyang Sawatdee dan sudah menjalin cinta dengannya selama 6 tahun tak pernah datang dihari pernikahan mereka. Pria yang begitu dicintainya tersebut tak kunjung hadir dihari bahagia mereka tanggal 22 october 2017.

    Seperti dilansir dari laman odditycentral.com, ketidakhadiran Boonyang di hari pernikahannya sendiri terjadi karena ia tak sanggup membayar uang Mahar yang diminta keluarga Arunee. Uang Mahar sebesar 200 ribu Bath atau setara dengan Rp81 Juta dinilai terlalu memberatkannya.  

    <@ikl

    Di hari yang seharusnya membuat Arunee begitu bahagia, calon suaminya tak kunjung datang ke rumahnya. Padahal, hari itu harusnya mereka mengucap janji suci pernikahan dan resmi menjadi suami istri. Cemas Boonyang tak kunjung datang, wanita 24 tahun itu pun menghubunginya via telepon. Pria tersebut mengatakan bahwa mereka masih di perjalanan. 

    Tapi, setelah berjam-jam berlalu, Boonyang juga keluarganya tak pernah datang. Salah satu kerabat Arunee lalu menjemput pria 26 tahun itu di rumahnya. Mengejutkan, pria itu dan keluarganya tak ada di rumah. Rumahnya kosong dan para tetangga tak ada yang tahu ke mana mereka pergi. Setelah diusut lebih lanjut, rupanya Boonyang dan keluarga melarikan diri karena mereka tak sanggup membayar uang Mahar yang diminta keluarga Arunee.

    Atas apa yang telah dilakukan Boonyang ke Arunee, pihak keluarga Arunee telah melaporkan kekasih anaknya ke kantor polisi setempat. Keluarga wanita ini menuntut Boonyang serta keluarganya melunasi semua kebutuhan pernikahan yang telah mereka keluarkan.

    <@ikl

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here