Pria ini Makan Es Krim Sambil Berkendara, Pemantau CCTV Memberi Himbauan yang Lembut dan Bikin Baper

    0
    117

    Pria ini Makan Es Krim Sambil Berkendara, Pemantau CCTV Memberi Himbauan yang Lembut dan Bikin Baper – Beredar video CCTV Kendali Lalu Lintas di Instagram. Video tersebut berisi imbauan dari petugas pemantau tersebut kepada para pengguna jalan lalu lintas.

    <@ads

    Video tersebut di unggah oleh akun instagram @atcsmedan yaitu akun resmi dari Area Traffic Control System di wilayah Medan, Sumatera Utara. Video tersebut memperlihatkan beberapa pengendara motor di persimpangan Setia Budi, Medan yang melewati zebracross.

    Unggahan tersebut menjadi viral karena teguran yang disampaikan oleh petugas ATCS ini bernada lucu dan bikin baper pelanggar. Sosok yang menjadi pusat perhatian adalah pengendara motor yang menunggu lampu merah sambil memakan es krim.

    Pria tersebut bermotor matic dan ditegur oleh petugas karena melanggar batas marka. Ia pun menuruti imbauan petugas dengna memundurkan motornya di belakang garis. Selain pria itu, pengendara lainnya juga mendapatkan teguran dari pemantau ATCS.

    Setelah pengendara yang melewati batas marka ini mundur, petugas ATCS pun meningatkan kembali kepada pria yang berkaus hitam untuk menghabiskan es krim yang ada di tangannya. “Dan kepada abang yang makan es krim, habisi dulu es krimnya ya bang, baru jalan” kata petugas ATCS tersebut.

    Si pelanggar pun tampak kikuk dan menutupi wajahnya sambil tersenyum malu. Setelah melihat pria tersebut tersenyum, lantas petugas ATCS kembali membuat pria tersebut tersipu “Aduh manis sekali abang senyumnya,” rayu petugas ATCS.

    Mendengar imbauan tersebut si pria langsung memakan kembali es krimnya sambil menghadap ke belakang untuk menutupi aksinya dari petugas ATCS. “Tuh kan di makan lagi es krimnya, habisin dulu ya bang baru jalan lagi, nanti abang kenapa kenapa di jalan”, lanjut petugas ATCS.

    Spontan pengendara lain pun ikut tertawa dan melihat ke arah pria tersebut. Setelah imbauan tersebut di sampaikan, tidak lupa petugas ATCS mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengendara telah menuruti imbauannya.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here