Psikolog ini mengubur hidup-hidup pasiennya, tujuannya ternyata bikin mengejutkan!

    0
    157

    Psikolog ini mengubur hidup-hidup pasiennya, tujuannya ternyata bikin mengejutkan! – Psikolog asal Ukraina ini memiliki cara yang unik untuk mengobati pasiennya. Psikolog yang bernama Andrey Zhelvetro ini mengubur pasiennya secara hidup hidup dengan alasan untuk terapi pemulihan jiwa agar bisa membuatnya merasa hidup.

    <@ikl

    Zhelvetro ini tidak segan untuk menempatkan para pasiennya di peti yang kemudian akan dikibur sebagai treatmentnya. Metode terapi ini sangatlah tidak biasa dan akhirnya terkuak setelah para penduduk desa ini menemukan selusin kuburan yang baru gali disuatu tempat.

    Akibat dari penemuan itu, penduduk setempat pun melaporkan hal tersebut kepada polisi untuk segera menyelidiki kuburan dan peti mati yang ditemukan itu. Investigasi ini semua menuntun mereka kepada Zhelvetro.

    Zhelvetro pun mengaku bahwa peti mati tersebut digunakan untuk melakukan perawatan psikologis kepada para pasiennya. Menurut ahli medis Zhelvetro, ia membawa 12 pasiennya ini ke hutan dan menguburnya hidup hidup selama 2 jam. Bahkan dalam terapi tersebut, Zhelvetro ini merekam dan memposting online video tersebut.

    Dilansir dari Mirror, video yang beredar tersebut terlihat seorang pasien ini mengenakan kemeja putih berbaring di peti mati yang telah disiapkan Zhelvetro untuk di kuburkan. Bagian peti mati tersebut memiliki pipa kecil yang mencuat keluar agar sang pasien dapat bernafas selama dua jam di dalam kuburan.

    “Saya membuat perawatan ini sudah beberapa tahun lalu. Saya adalah orang pertama yang menjalani itu. Pelatihan ini membantu anda untuk merasa hidup.” Kata Zhelvetro.

    Salah satu pasien yang dilaporkan dikubur hidup hidup mengatakan “Ketika saya keluar dari peti mati tersebut, saya merasa seolah-olah saya menjadi orang yang baru, itu aneh.”

    Investigasi polisi tidak menemukan kejahatan oleh Zhelvetro. Juru bicara polisi ini mengatakan bahwa para peserta ini dimakamkan secara sukarela dan tidak ada yang terluka dalam prosedur penguburan ini.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here