Greget, Pria ini Menantang Kepiting Raksasa, Endingnya Bikin Ngilu

    0
    130

    Greget, Pria ini Menantang Kepiting Raksasa, Endingnya Bikin Ngilu – Beberapa orang pasti merasa bermain dengan seekor hewan menyenangkan. Mereka bisa berinteraksi dan bisa merasakan tantangan dalam menjinakkan hewan yang masih liar.

    <@ads

    Biasanya orang yang bermain dengan hewan liar seperti ular, buaya ataupun kadal sangat agresif agar permainan semakin greget. Namun berbeda dengan pria satu ini yang memilih bermain dengan seekor kepiting.

    Kepiting ini bukanlah kepiting biasa, ia memilih seekor kepiting dewasa dengan ukuran yang besar. Uniknya lagi pria ini bermain dengan capit dari kepiting tersebut. Dengan berani, ia mendekatkan lidahnya pada capit kepiting.

    Pria itu menempelkan lidahnya tepat di ujung capit kepiting yang siap menerkam siapapun. Namun kepiting itu hanya terdiam dan tidak melakukan pergerakan. Tidak mendapat respon, seorang temannya di belakang mencoba memprovokasinya.

    Ia menyabet kepiting tersebut dengan kain supaya hewan tersebut panik dan menutup capitnya. Sayangnya provokasi temannya gagal. Sang pria yang kaget hanya bisa tersenyum dan melanjutkan kembali aksinya.

    Pria ini kemudian memindahkan posisi capitannya ke bagian lidah lainnya. Kini capit berada pada bagian atas lidah nya. Dengan perlahan ia pun menempelkan lidahnya ke capit bagian atas. Namun seketika capit tersebut menutup dan berhasil mengunci lidah pria tersebut.

    Alhasil video ini menjadi viral dan banyak mendapatkan komentar dari para netizen yang melihatnya. Netizen telah menebak bagaimana kelanjutan hidup si kepiting setelah mencapit lidah pria tersebut.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here