Penjaga Perlintasan Kereta Api Ini Gebukin Pemotor yang Ingin Menerobos

    0
    130

    Penjaga Perlintasan Kereta Api Ini Gebukin Pemotor yang Ingin Menerobos – Beredar rekaman seorang pengendara sepeda motor digebuki oleh penjaga perlintasan Kereta Api di Mojokerto. Penyebabnya ini karena pemotor ini ngotot untuk menerobos perlintasan kereta api tanpa palang dimana ketika itu KA sudah cukup dekat.

    <@ads

    Video ini direkam pengendara lain di perlintasan tanpa palang pintu Dusun Damarsi, Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Dalam video tersebut terlihat seorang pengendara motor Yamaha Mio ini nekat menerobos perlintasan Kereta Api.

    Ketika itu sirine tanda KA akan melintas sudah berbunyi. Terlihat dua pemuda penjaga perlintasan Kereta Api ini berdiri menghalau pengendara untuk berhenti. Pria dengan jaket hitam ini masih ngotot mau menerobos.

    Sontak kedua penjaga perlintasan kereta api ini memukulnya untuk mundur. Pemuda dengan kaos hitam ini memukul helm pemotor dengan tongkat bendera merah. Sementara pemuda lainnya memakai topi, menendang motor pria tersebut hingga terguling.

    Benar saja, beberapa detik kemudian KA melintas dengan kencang. Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya terlihat meminta maaf kepada kedua penjaga perlintasan. Video ini viral di facebook , bahkan sudah dibagikan hingga ribuan kali.

    Banyak netizen y ang berkomentar bahwa tindakan kedua penjaga perlintasan KA itu benar, tidak salah. Semua ini demi keselamatan para pengguna jalan raya. Diketahui penjaga perlintasan KA tersebut adalah Muhammad Ridwan (27) dan Adi Gunawan (20) warga Dusun Damarsi, Desa Kepuhanyar.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here