Keliling Kampung Bangunkan Orang Sahur, Pria Ini Malah Disiram

    0
    134

    Keliling Kampung Bangunkan Orang Sahur, Pria Ini Malah Disiram – Sahur telah menjadi waktu dimana orang menyantap makanan sebelum berpuasa selama seharian sampai waktu Magrib. Sahur biasanya dimulai sekitar pukul dua pagi hingga menjelang azan Subuh.

    <@ads

    Kesulitan bangun untuk menunaikan sahur ketika Ramadhan telah menjadi permasalahan orang banyak. Apalagi jika malam sebelumnya ada kegiatan sampai larut malam. Belum lagi kebiasaan bangun siang. Pasti akan susah bangun untuk dini hari.

    Tapi biasanya permasalahan telat sahur ini dapat diminimalisasikan dengan adanya ritual membangunkan sahur di kampung-kampung. Caranya juga beraneka ragam. Salah satunya dengan keliling kampung dengan membawa alat-alat musik sehingga orang bisa sahur tepat waktu.

    Seperti aksi yang dilakukan oleh sekelompok remaja ini yang membangunkan saat sahur. Tapi karena aksinya ini ia malah disiram oleh salah satu warga.

    Baru baru ini viral video yang diunggah oleh akun instagram @guyonankekinian. Sekelompok ini berkeliling kampung untuk membangunkan orang sahur. Ketika asyik menyanyi dan membangunkan orang sahur, sekelompok remaja ini disirami oleh bapak bapak.

    Si bapak itu pun bilang kalau mereka menggangu tidur anaknya “Berisik lu, anak gue lagi tidur.” Respon bapak itu membuat sekelompok remaja itu diam. Tapi bukannya mereka berhenti, malah lanjut bernyanyi dengan lirik “anak gue lagi tidur.”

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here