Fakta Mengenai Film The Nun, Kisah Valak yang Bikin Penasaran!

    0
    170

    Fakta Mengenai Film The Nun, Kisah Valak yang Bikin Penasaran! – Bagi anda yang suka dengan film horror, pasti sudah tau dengan nama Valak. Sosok Biarawati berawajah seram ini pertama kali menampakkan diri di Film The Conjuring 2 pada tahun 2016. Sosoknya langsung booming dan mencuri perhatian sehingga pihak Warner Bros langsung memproduksi film Valak dengan judul The Nun.

    <@ikl

    Sebelum filmnya tayang pada tanggal 5 September nanti, anda wajib mengetahui beberapa fakta mengenai film The Nun ini.

    Mengulas kehidupan dan kematian Valak

    Dalam trailernya, anda sudah tau bahwa ada seorang suster yang bernama Irene datang ke Rumania untuk menyelidiki kasus Valak. Jadi sudah pasti bahwa kehidupan sampai dengan bunuh dirinya Valak akan dijelaskan dalam film The Nun. Roh Valak telah menghantui Irene sejak kecil sehingga ia butuh mengungkap misteri kematian Valak bila ingin hidup tenang.

    The Nun sempat berganti judul

    Pada awalnya, film The Nun ini akan dijudulkan dengan The Story of Valak. Tapi, sang sutradara merasa bahwa judul tersebut kurang menarik dan menjual sehingga namanya diganti menjadi The Nun.

    Tempat syuting yang tidak biasa

    Bila anda sudah mengikuti film horror James Wan, pasti kebanyakan latar belakangnya adalah rumah ataupun gedung tua. Tapi kali ini untuk film The Nun, lokasi syuting nya berbeda. Kini syuting nya berada di benteng tua miliki militer di Rumania.

    Bertemakan horror klasik

    Horror klasik memang lebih seram dibandingkan dengan horror modern. Visual dari bangunan dan pakaian jadul juga akan mendukung suasana misterius ini sehingga filmnya tambah seram. The Nun akan menggunakan setting tahun 1952, maka dari itu lokasi bangunan tua ini juga kental dengan keangkeran.

    Disutradari oleh seorang expert dalam film horror

    Corin Hardy, seorang sutradra expert dalam film horror ini lah yang menggarap film The Nun. Ia telah memegang ahli beberapa film horror seperti The Hallow 2015. Bukan hanya Hardy, ada juga James Wan yang menjadi pelopor lahirnya film horror berkualitas seperti The Conjuring dan Insidious. Dan juga dengan penulis skenario film IT, Douberman. Ia juga menjadi salah satu penulis skenario film The Nun.

    Karakter Valak digambarkan dari kisah nyata

    Film besar seperti The Conjuring diadaptasi dari kisah nyata. Nah, sosok Valak dari The Nun juga digambarkan berdasarkan kesaksian Lorraine Warren yang dihantui oleh setan bertudung. Menurut kisah mitologinya, karakter Valak merupakan seorang anak kecil bersayap yang menunggang kuda. Jad nama Valak ini tidak mengikuti mitologi tersebut, tapi emang sesuai dengan apa yang digambarkan oleh Lorraine.

    Jadi gimana? Dari trailernya apakah menurut kamu The Nun bakalan seram?

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here