Pemudik ini Tidak Sengaja Meninggalkan Istri dan Mertuanya di Rest Area Tol Cipali Saat Mudik

    0
    130

    Tingkah laku dan kisah para pemudik memang ada saja yang menggelitik perut. Salah satunya pemudik yang satu ini. Pemudik yang sedang dalam perjalanan pulang ke Jakarta ini meninggalkan istri dan mertuanya di rest area tol Cipali KM 102 daerah Subang (10/6/2019).

    Pemudik yang menggunakan mobil Avanza tersebut baru sadar dan teringat istrinya ketika sudah tiba di tol Cipali KM 98-93. Setelah itu, ia langsung berusaha untuk memundurkan mobilnya.

    Menurut Personil Polres Subang, Brigadir Erik Iskandar, pemudik tersebut turun dari mobil dan bertanya, boleh tidak mundur ke rest area 102. “Kita jawab tidak boleh karena kondisi jalan sedang ramai,” ujar Brigadir Erik.

    <@ads

    Personil Polres pun penasaran mengapa pemudik tersebut ingin mundur dan menanyakan apa maksud dan tujuan pemudik tersebut. Ternyata istri dan mertuanya ketinggalan di rest area.

    “Jadi pas ngisi BBM di rest area, istri dan mertuanya keluar dari mobil. Begitu selesai isi BBM, ia pun langsung jalan saja. Ia lupa bahwa istri dan mertuanya keluar dari mobil,” kata Brigadir Erik menceritakan.

    Brigadir Erik pun langsung melaporkan ke atasannya, Kasat Sabhara Polres Subang, AKP Kustiawan. 20 menit kemudian, istri dan mertua si pemudik diantar oleh Tim Pelayanan LMS. Mereka pun dipertemukan kembali dan melanjutkan perjalanan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here