Pasangan ini Gelar Pernikahan Virtual Dengan Green Screen

0
225
Pasangan ini Gelar Pernikahan Virtual Dengan Green Screen

Pasangan ini Gelar Pernikahan Virtual Dengan Green Screen – Di tengah pandemi virus Corona ini, banyak pasangan yang terpaksa menunda pernikahan mereka. Namun tidak sedikit juga dari mereka untuk tetap melangsungkan pernikahan meski dengan keterbatasan yang ada.

Baru-baru ini viral konsep pernikahan yang cukup unik oleh pasangan di Yogyakarta. Lantaran tidak bisa mengundang banyak tamu, mereka memutuskan untuk menggelar pernikahan secara virtual.

Unggahan dari akun twitter @goenrock berupa video momen pernikahan unik. Dalam video tersebut terlihat pasangan yang menikah menggunakan masker saat melakukan akad nikah di depan green screen. Tidak hanya itu, pasangan ini juga melakukan resepsi layaknya pernikahan biasa.

Usai akad nikah, kedua mempelai didampingi oleh orang tua masing-masing berdiri di pelaminan yang dilatarbelakangi green screen.

Uniknya tayangan green screen ini langsung diedit dan diubah menjadi dekorasi pernikahan adat Jawa pada umumnya. Akad dan resepsi pernikahan virtual yang dibuat sukses menarik perhatian warganet.

Pernikahan ini digelar oleh Wedding Organizer @nakarinaweddingplanner yang bekerja sama dengan Event Organizer GM Production. Dikutip dari instagram @gmpro_jogja, konsep pernikahan ini dikemas ecara virtual dan siarkan secara LIVE di media sosial.

Dekorasi yang dilakukan dengan green screen dan mempelai pengantin bisa memilih template dekorasi yang diinginkan. Para tamu undangan juga bisa menyaksikan prosesi pernikahan secara online, baik pengantin dan tamu juga bisa berinteraksi secara digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here