Pacaran 11 Tahun dan Ditinggal Nikah, Pria ini Menangis dan Memeluk Orang Tua Mantan di Resepsi

0
521
Pacaran 11 Tahun dan Ditinggal Nikah, Pria ini Menangis dan Memeluk Orang Tua Mantan di Resepsi

Pacaran 11 Tahun dan Ditinggal Nikah, Pria ini Menangis dan Memeluk Orang Tua Mantan di Resepsi – Beredar video seorang pria yang ditinggal nikah setelah 11 pacaran viral di media sosial. Terlihat ia memeluk ibu mantan pacar di acara resepsi pernikahan. Video ini viral diunggah oleh akun facebook Tri Susanti Abdullah.

11 Tahun Pacaran, Ditinggal Di Pelaminan ? Mana Sudah Akrab Banget Sama Orangtuanya :')Facebook : Tri Susanti Abdullah

Posted by Pathdaily Cirebon on Monday, October 14, 2019

Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang memakai setelan jas dan celana serba hitam naik ke panggung pernikahan. Awalnya pria tersebut memeluk ayah sang mantan pacar, kemudian ia berganti menghampiri ibu mempelai wanita.

Namun ungkapan selamat yang diberikan kepada ibu sang mantan berbeda ketika pria ini memeluk mantan ayah mantan. Pria tersebut terlihat memeluk erat sang ibu. Tampak juga wanita tersebut mengelus-elus punggung mantan pacar nakanya. Seolah ibu dari mempelai wanita ini menguatkan pria tersebut.

Alunan musik berubah menjadi sedih, sang pria ini tidak lekas meleaps pelukannya kepada ibu sang mantan. Ia menangis dalam pelukan tersebut. Di samping itu, ayah mempelai wanita juga terlihat berkaca-kaca.

Ayah mempelai wanita yang melihat sang istri dengan pria tersebut berpelukan pun, membuat sang ayah ini menahan kesdihan. Setelah sekitar 20 detik berselang, pelukan pun di lepas. Pria tersebut melepas kacamatanya dan mengusap matanya dengan tangan.

Dengan memasang wajah senyum, ibu sang mantan tetap menguatkan mantan apcar anaknya ini. Penguatan ini membuat sang pria mencoba untuk memeluk mantan calon mertuanya. Sementara itu terlihat mempelai pria dan wanita menyaksikan hal tersebut.

Mempelai wanita terlihat memasang wajah senyum. Namun mimik wajah mempelai pria ini terlihat serius menyaksikan mantan pacar istrinya berpelukan dengan ibu mertua. Selepas pelukan dengan mantan calon mertua, pria ini pun ke mempelai pria dan berjabat tangan kemudian memeluk mempelai pria.

Setelah pelukan dengan mempelai pria, di akhiri dengan senyum mantan sang mempelai wanita. Pria tersebut pun berjabat tangan dengan mempelai wanita dan saling senyum. Pria tersebut mencoba mengalihkan pandagannya, saat mantannya membalas jabatan tangannya secara sopan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here