Menderita Penyakit Langka, Gadis ini Berkeringat Darah

    0
    145

    Menderita Penyakit Langka, Gadis ini Berkeringat Darah – Gadis berinisial N asal Vietnam beberapa hari lalu menghebohkan netizen. Gadis ini yang baru saja berumur 11 tahun mengalami kondisi langka yang membuat tubuhnya mengeluarkan keringat darah.

    <@ikl

    Dilansir dari English.vietnamnet.vn, N baru saja dirawat di Rumah Sakit Dermatologi Kusta Nasional Quy Hoa, Vietnam diperkirakan menderita hematidrosis. Kondisi yang langka dimana membuat penderitanya ini berkeringat darah. Walau berkeringat darah, tapi juga disertai dengan sakit kepala yang hebat.

    Tim dokter yang memerikanya ini tidak menemukan ada masalah kesehatan dengan orang tubuh N. Dari laporan yang ada, N ini mulai berkeringat darah bulan Mei lalu. Orang tua N ini menjelaskan anaknya stress karena menghadapi ujian sekolah. Ketika pertama kali keringat darah, orang tuanya tidak membawanya ke dokter.

    Tapi setelah beberapa hari, kondisi aneh itu semakin memburuk sehingga orang tua N pun langsung membawanya ke dokter. Diketahui bahwa N ini bisa berkeringat darah 3 hingga 4 kali dalam sehari. Dokter yang memeriksa N ini mendiagnosanya mengalami infeksi kulit dan telah memberinya obat.

    Walau sudah diberi obat, kondisi N tidak lebih baik. Orang tuanya membawanya ke rumah sakit yang lain. Disanalah dokter memperkirakan N menderita kondisi langka bernama Hematdrosis. Walau kondisi ini telah ada sejak jaman kuno, tim medis belum bisa memastikan apa penyebabnya dan bagaimana pencegahannya.

    Untuk saat ini, demi menurunkan resiko keringat darah dari tubuh N, dokter meminta N untuk mengurangi tingkat stressnya. Stress yang terlalu berat ini bisa menyebabkan ia mengalami keringat darah.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here