Masih Merasa Animasi Sinetron Indonesia Jelek? Coba Lihat Hasil CGI Sinetron ini Dulu!

    0
    266

    Masih Merasa Animasi Sinetron Indonesia Jelek? Coba Lihat Hasil CGI Sinetron ini Dulu! – Sering menonton sinetron di stasiun televisi swasta? Pasti kalian tidak akan lupa dengan efek ataupun animasi yang menjadi bahan candaan karena tidak bagus atau semulu animasi luar. Bahkan video animasi sinetron Indonesia menjadi bual bualan di negeri Jiran Malaysia.

    <@ads

    Beberapa netizen asal Malaysia ngakak bila menilai animasi sinetron Indonesia di bawah rata-rata, bahkan jelek sekali. Namun belum puas mereka mengolok ngolok animasi sinetron Indonesia, beberapa waktu lalu, salah seorang netizen Facebook membagikan kualitas animasi sinetron Malaysia.

    Hasilnya? Jauh parah dibanding Indonesia. Padahal teknologi yang digunakan telah menggunakan Computer-generated imagery (CGI). CGI merupakan teknologi yang digunakan dalam pembuatan film ternama. Walau hasilnya jauh berbeda karena keterbatasan SDM, tapi naga berkepala manusia ini menjadi bahan lelucon di Internet.

    Animasi ular berkepala manusia ini awalnya terlihat melilit di pepohonan, namun mendadak berubah menjadi kepala manusia. Disinilah letak kelucuannya. Kepala manusia bertubuh ular ini tampak kasar dan tidak halus seperti animasi sinetron di Indonesia.

    Postingan tersebut banyak mengundang para netizen, bahkan postingan tersebut telah dibagikan ribuan kali. Netizen juga mengunggah video siluman ular itu, memang tampaknya kualitas dari animasi tersebut hanya ala kadarnya.

    Bila melihat kualitas animasi sinetron di Malaysia seperti ini, kita harusnya bangga dan tidak tersinggung bila ada yang mengolok ngolok kualitas animasi sinetron jelek, padahal punya kita lebih bagus.

    Tapi perlu diingat, banyak film di Indonesia yang mengharumkan bangsa seperti The Raid 1 & 2, serta juga aktor yang sempat bermain di Hollywood seperti Joe Taslim yang berperan sebagai Jah dalam film Fast Furious 6 dsb.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here