Paksa Buka Pintu Lift, Ayah Mertua Ini Tewas Masuk Ke Lubang Lift

    0
    163

    Paksa Buka Pintu Lift, Ayah Mertua Ini Tewas Masuk Ke Lubang Lift – Setiap orang hendak untuk berhati hati dalam membuat hal yang dilakukan. Pria asal Guizhou, China mengalami tragedi berujung maut bersama dengan ayah mertuanya.

    <@ads

    Peristiwa ini terjadi ketika keduanya sedang menunggu lift, karena menunggu cukup lama elevator tidak kunjung naik ke lantai mereka, pria bernama Zhou ini yang bekerja sebagai petugas listrik apartemen mengira bahwa elevator mengalami kerusakan.

    Zhou pun langsung mencoba untuk membuka pintu elevator tersebut untuk mengecek kerusakan yang terjadi. Sayangnya ketika ia telah berhasil membuka pintu lift tersebut, sang ayah mertua malah mengira elevator yang ditunggunya telah sampai ke lantai mereka. Ayah mertua yang berjalan ke arah lift tersebut pun masuk ke dalamnya.

    Tapi ternyata lift tersebut belum sampai. Sang ayah mertua pun tewas terjatuh dari ketinggian 8 meter ke dalam lubang elevator. Sementara itu, Zhou menjadi bualan publik China karena tragedi tersebut. Ia dianggap telah menewaskan ayah mertuanya. Dirinya mendapat ancaman dari berbagai pihak.

    Zhou melakukan pembelaan dengan mengaku tidak tau bahwa sang ayah mertua berjalan masuk ke arah lift. Zhou dan keluarganya sudah lama tinggal di apartemen tersebut. Dirinya bekerja sebagai petugas listrik disana. Zhou mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin sengaja membunuh ayah mertuanya.

    Bagi Zhou, hubungannya dengan ayah mertua sangat dekat, ia juga mengaku sedih karena insiden tidak terduga tersebut. Zhou bahkan tidak nafsu makan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here