Kisah Sedih Seorang Pria Kehilangan Calon Istrinya Karena Kecelakaan

0
390
Kisah Sedih Seorang Pria Kehilangan Calon Istrinya Karena Kecelakaan

Kisah Sedih Seorang Pria Kehilangan Calon Istrinya Karena Kecelakaan – Kisah sedih seorang pria asal Vietnam bernama Dang Thien An tengah viral di media sosial. Hal tersebut lantaran ia baru saja kehilangan calon istrinya untuk selamanya.

Dilansir dari World Of Buzz, Ia berencana untuk menikahi kekasihnya pada 29 September 2019. Sayangnya rencana indah tersebut harus kandas karena sang kekasih meninggal sebulan sebelum pernikahan.

Baca Juga :


Kabar kematian calon istrinya diketahui olehnya tanpa sengaja. Saat itu ia sedang berada di Jepang untuk bekerja. Ketika ia melihat live streaming tentang berita kecelakaan, ia merasa korban kecelakaan mirip dengan figure sang calon istri.

Dang langsung merasa khawatir dan mencari info lebih dalam. Akhirnya Dang mengkonfirmasi bahwa korban kecelakaan tersebut adalah benar tunangannya.

Hatinya pun langsung hancur dan segera pulang ke Vietnam. Sesampainya di Vietnam, ia langsung mempercepat pernikahannya pada malam itu juga.

Pernikahan akan diadakan pukul 10 malam ini sebagai gantinya. Semoga semua orang dapat meluangkan waktu untuk dating ke pernikahan kami karena saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada istri saya,” Tulis Dang di halaman Facebooknya.

Postingan tersebut pun viral dan banyak orang yang datang untuk menyaksikan pernikahan mereka. Dang kemudian berlutut di hadapan peti mati tunangannya dan mengulurkan kotak perhiasan berisi 2 cincin yang seharusnya mereka tukarkan pada hari pernikahan mereka.

Saya awalnya berencana untuk bernyanyi untuk kamu di pernikahan kita, tetapi saya hanya bisa menyanyikannya untuk kamu sekarang.

Saya ingin mengadakan upacara pernikahan saya dengan kamu sekarang,” Ucap Dang.

Itulah Kisah sedih seorang pria kehilangan calon istrinya karena kecelakaan. Meski sedih, Dang berusaha mengikhlaskan kepergian kekasihnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here