Kisah Pria Yang Masuk Zona "Friendzone" Viral, Pengakuannya Mengharukan

    0
    167

    Kisah Pria Yang Masuk Zona “Friendzone” Viral, Pengakuannya Mengharukan – Banyak orang berkata bahwa pria dan wanita itu tidak mungkin bisa menjadi sahabat, karena pasti ada salah satu dari kedua pria dan wanita itu yang memiliki perasaan mendalam kepada sahabatnya, bisa saja sang wanita, dan bisa saja sang pria.

    Berbeda dengan yang dialami oleh pria bernama Kyle Echarri ini, belakangan ini dirinya viral setelah membagikan kisahnya melalui akun facebook dirinya pada 31 Maret 2018.

    Pemuda asal Filipina ini berteman dekat dengan seorang wanita bernama Andree Camille Lapidario Bonifacio atau bisa dikenal dengan nama AC Bonifacio.

    Banyak yang mengatakan bahwa Kyle terjebak dalam zona teman atau Friendzone. Friendzone adalah situasi dimana seseorang menyukai lawan jenis namun perasaannya tidak terbalas karena sang lawan jenis hanya ingin berteman.

    Dan Kyle juga telah mengkorfirmasi bahwa AC bukanlah kekasihnya. “Aku mencintai senyumannya, matanya, kebaikannya dan momen saat kami tertawa bersama, dan kurasa aku jatuh cinta pada pertemanan kami” Tuturnya.

    Pada laman facebooknya Kyle membagikan fotonya saat liburan bersama AC ke Cebu, Filipina.

    “Aku berharap pada kesempatan selanjutnya kami bisa liburan bersama dengan teman teman, dan aku hanya bisa membayangkan betapa akan lebih gila nantinya, dan jika itu ditakdirkan, itu akan terjadi” Tulisnya.

    Tak disangka unggahan Kyle di facebook menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari 5 Ribu kali

    <@ikl

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here