Gadis Cantik Ini Menikahi Kakeknya Sendiri, Alasan Dibaliknya Membuat Hati Terenyuh

    0
    162

    Gadis Cantik Ini Menikahi Kakeknya Sendiri, Alasan Dibaliknya Membuat Hati Terenyuh – Pernikahan adalah moment sakral yang biasanya dilakukan hanya sekali dalam seumur hidup, dan dilakukan oleh sepasang kekasih yang saling mencintai dan ingin saling melindungi untuk menghabiskan sisa waktu bersama.

    Dan pernikahan biasanya dilakukan oleh orang yang tidak memiliki hubungan darah atau hubungan keluarga. Namur berbeda dengan wanita dari Chengdu ibu kota provinsi Sichuan yang bernama Fu Xuewei ini.

    Xuewei memutuskan melakukan pernikahan ‘Settingan’ bersama kakeknya, karena gadis ini takut sang kakek tidak akan berumur panjang untuk menghadiri pernikahannya yang sesungguhnya kelak.

    Oleh karena itu ia pun berinisiatif membuat pernikahan settngan dengan kakeknya, lengkap dengan gaun pernikahan berwarna putih dan sang ‘Mempelai Pria’ memakai setelan jas yang membuatnya terlihat gagah.

    Dalam sebuah wawancara, Fu Xuewei (25) mengatakan bahwa ia membuat sebuah sesi pemotretan dengan kakeknya yang berusia 87, Fu Qiquan. yang telah mengalami stroke kedua kalinya dalam 2 tahun terakhir.

    Dan dokter juga telah mengingatkan keluarga untuk bersiap jika suatu hari terjadi hal yang buruk pada kakek yang sangat dicintainya itu. Karena bagi Xuewei, sang kakek merupakan orang yang paling penting dalam hidupnya.

    Saat ini Fu Xuewei memang belum ada rencana untuk menikah, tetapi ia ingin anak-anaknya kelak mengetahui wajah kakek dari ibu mereka yang sangat disayangi oleh ibunya.

    Kakeknya berperan penting dalam hidupnya karena orang tua Xuewei sendiri selalu sibuk bekerja dan bercerai saat dia masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

    Setelah stroke, ternyata kakeknya, Fu Qiquan mempunyai riwayat penyakit jantung yang membuatnya membutuhkan perawatan medis, dan sebelum melakukan sesi pemotretan, Xuewei bahkan telah membuat tato potrait dari kakeknya di tangan sebelah kanannya.

    Saat mentato tangannya, prosesnya harus terhenti karena sangat sakit menahan jarum tato selama 4 jam, dan namun pada akhirnya Xuewei berhasil menyelesaikan tato itu, Walau hidup kakeknya tidak terlalu stabil, tapi Xuewi selalu mendukung sang kakek untuk melakukan yang dia mau

    Baca Juga : 


    <@ikl

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here