Ih ngeri! Cafe dengan tema ‘Kematian’ di Bangkok!

    0
    150

    Ih ngeri! Cafe dengan tema ‘Kematian’ di Bangkok! – Cafe dengan tema classic, modern dan sebagainya itu sudah menjadi hal biasa. Tapi pernahkah anda menemukan cafe dengan tema ‘Kematian’ ? seperti satu cafe ini yang terletak di Thailand bernama Kid Mai Death Cafe. Cafe ini memberikan suasana pemakaman yang kental ketika anda masuk ke dalam kafenya.

    <@ikl

    Ketika anda masuk ke dalam cafe ini, maka akan di sambut dengan peti mati yang sedang terbuka dan juga dengan daun daun wangi yang beraroma dupa. Di samping peti mati ada karangan bunga layu dengan pita yang bertuliskan “Pada akhirnya, kamu tidak bisa membawa apapun”. Yang berarti bahwa ketika anda meninggal nantinya, hanya diri anda sendiri di dalam peti mati.

    Kid Mai Death Cafe

    Pada sudut cafe juga tersedia kertas dan pena yang berfungsi agar para pelanggan menuliskan surat wasiat seolah olah mereka akan mati juga ketika itu. Dekorasi cafe ini gelap dan di lengkapi dengan berbagai tengkorak disekitar kafe. Selain interior yang bertema kematian, daftar menu kafe ini juga bisa di bilang seram.

    Nama nama menu nya seram seperti “Sisa usia tinggal setahun?”, “Birth”, “Old”, “Sick” dsb. Bila anda ingin yang lebih ekstrim lagi, anda bisa menjajal tantangan peti mati yang ada pada kafe ini, caranya anda cukup berbaring saja dalam peti mati, dan peti tersebut akan di tutup selama 3 menit. Jika anda berhasil, maka anda bisa mendapatkan diskon 20 baht.

    Kid Mai Death Cafe

    Tenang saja, pada peti tersebut terdapat lubang-lubang udara sehingga kamu dapat bernafas normal di dalamnya. Tapi sapa yang berani berbaring dalam ruangan sempit dan gelap tersebut, apalagi sudah berbentuk peti mati, pasti mengerikan.

    <@ikl

    Tapi pernahkah anda berpikir, kenapa pemiliknya membuat cafe dengan suasana begini? Ternyata tujuannya agar orang orang yang berkunjung di cafe ini termotivasi untuk menikmati hidup selagi masih ada waktu. Karena kita tidak tahu kapan akan mengakhiri hidup. Cafe ini terletak di samping Exim Bank, dekat dengan stasiun BTS di Aree Soi 1. Yang jalan jalan ke thailand boleh nih berkunjung!

    Baca juga :

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here