Ibu ini Tidur di Atas Makam Putrinya yang Jadi Korban Tabrak Lari

    0
    131

    Ibu ini Tidur di Atas Makam Putrinya yang Jadi Korban Tabrak Lari – Tidak ada lagi yang bisa menandingi kasih sayang dari seorang ibu kepada anaknya. Selama 9 bulan ngandung dan kemudian merawat buah hati hingga dewasa dengan sepenuh hati.

    <@ads

    Lantas siapa yang tidak sedih bila anak yang ia cintai ini pergi selama-lamanya. Tentu bukan hal yang gampang untuk diterima oleh seorang ibu.

    Hal ini dirasakan oleh seorang ibu asal Desa Mlaten, Kecamatan Mijen, Demak, Jawa Tengah. Ia harus menerima kenyataan bahwa sang putri telah meninggal dunia akibat kecelakaan. Tidak terima kepergian sang buah hati, dirinya rela tidur di makam putrinya. Dalam beberapa foto yang di unggah di akun facebok Yuni Rusmini, ibu tersebut tampak tidur di atas pusara yang tanahnya belum kering.

    Berdasarkan informasi yang beredar, anak dari ibu tersebut mengalami kecelakaan ketika hendak menonton konser dangdut bersama kawannya. Kecelakaan terjadi di depan masjid gajah, dekat pasar gajah, jalan gajah, Kudus.

    Unggahan tersebut menjadi sorotan publik dan banyak warganet yang merasa turut prihatin dengan kondisi ibu tersebut. Tidak sedikit juga yang mendoakan ibut tersebut agar diberikan ketabahan dari kepergian sang anak.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here