Google Sedang Mengembangkan Fitur Dark Mode Pada Gmail

    0
    132

    Google Sedang Mengembangkan Fitur Dark Mode Pada Gmail – Google kini sedang menyiapkan sebuah fitur dark mode untuk aplikasi email mereka yakni Gmail. Dilansir dari GSMArena, google tengah mengembangkan fitur dark mode pada aplikasi Gmail di android. Fitur ini masih tahap uji coba.

    <@ads

    Fitur ini akan hadir pada update Gmail versi berikutnya, tapi untuk saat ini dark mode hanya ada di menu setting aplikasi gmail.

    Sayangnya pada fitur dark mode ini tidak terdapat main window atau side bar. Dan kelihatannya untuk saat ini masih terlihat hidup mati secara tiba-tiba dan tidak ada pengaturan untuk menghidup matikan dark mode ini.

    Google kini sedang bekerja keras untuk mengembangkan dark mode ini agar bisa diaktifkan secara langsung dari aplikasi Gmail. Berdasarkan jadwal yang muncul, Google akan meluncurkan dark mode ini ketika Android Q meluncur di bulan Agustus. Ini cukup sedih untuk para pengguna Pixel yang sudah mengaktifkan dark mode pada sistem tapi pada Gmail masih belum bisa support dark mode.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here