Fitur Hemat Baterai Akan Hadir di IOS 13

    0
    120

    Fitur Hemat Baterai Akan Hadir di iOS 13 – Banyak pengguna yang mungkin mengeluhkan borosnya baterai ponsel yang ada pada ponsel Apple. Apple pun akhirnya menyematkan fitur hemat baterai pada iOS 13 terbarunya. Tidak hanya itu, pengisian daya cepat juga akan disematkan pada system operasi terbarunya.

    <@ads

    Dilansir dari ZDnet, butuh waktu sekitar 18 bulan untuk membuat baterai dari iPhone 8 Plus cepat habis. Tampaknya juga Apple menyadari masalah ini dan sedang membangun fitur baru di iOS 13 untuk mengurangi beberapa kerusakan ketika melakukan pengisian regular.

    “Opsi ini akan membantu untuk memperlambat penuaan pada baterai dengan mengurangi waktu yang dihabiskan Iphone anda hingga terisi penuh. IPhone menggunakan mesin yang sedang belajar memahami rutinitas pengisian harian anda sehingga dapat menunggu untuk menyelesaikan pengisian melebihi 80 persen hingga anda perlu untuk menggunakannya,” Klaim dari pihak Apple.

    Machine learning ini akan mengetahui dan merencanakan jadwal pengisian sehingga baterai mencapai muatan penuh untuk kali ini. Ini telah menjadi solusi menarik untuk masalah kebocoran baterai iPhone walaupun demikian iPhone diharapkan memiliki baterai yang lebih besar untuk dapat menuntaskan masalah ini.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here