Pria Asal Tiongkok ini Ditolak 80 Ribu Kali dalam Waktu 8 Tahun!

    0
    148

    Pria Asal Tiongkok ini Ditolak 80 Ribu Kali dalam Waktu 8 Tahun! – Apa yang anda rasakan ketika ditolak cewek? Pastinya sakit yang mendalam. Tapi hal tersebut masih belum apa apa dibandingkan dengan pria asal Tiongkok ini.

    <@ikl

    Pria ini bernama Niu Xiangfeng yang menjadi viral karena banyak perempuan yang menolaknya. Ia menyebutnya dalam sebuah situs video kalau dia telah mendapatkan penolakan sekitar 80 ribu. Angka tersebut ia dapatkan setelah 8 tahun mencari jodoh.

    Sebenarnya Niu Xiangfeng ini sudah pernah viral pada tahun 2013. Fotonya menawarkan diri untuk mencari istri menjadi perbincangan netizen. Ketika itu ia membawa papan dan berjalan kepusat keramaian. Papan tersebut bertuliskan iklan mencari istri dan akun media sosial miliknya.

    Ketika berkeliling, Niu Xiangfeng mengaku telah mendapat penolakan dari perempuan sekitar 20 ribu. Setelah 5 tahun tidak terdengar kabarnya, Niu Xiangfeng masih juga belum mendapatkan jodoh. Tapi kini metode mencari jodohnya telah berbeda. Kini ia mengikuti website dating.

    Tapi tetap saja, cara ia ini masih belum mendapatkan respon. Niu Xiangfeng tidak kunjung menemukan belahan jiwanya. Sudah ribuan perempuan yang dihubungi tapi tidak dari mereka yang menerima dirinya. Menurut pria ini, para perempuan lebih cenderung mencari pria tinggi dan tampan.

    Ia mengakui kalah kriteria karena tidak masuk pada dirinya karena dirinya pendek dan berwajah biasa saja. Selain itu, finansial juga menjadi masalah. Niu Xiangfeng tidak memiliki rumah tetap sehingga membuat para wanita menolaknya. Keinginannya untuk mencari istri sangatlah menggebu.

    Hal ini diawali dengan meninggalnya sang ayah karena penyakit kanker. Ketika itu, Niu Xiangfeng berpikir untuk segera memiliki istri danberkeluarga. Ia juga ingin membuat ibunya bahagia dengan pernikahannya. Tapi keinginan tersebut tidak kunjung terwujud hingga 8 tahun kemudian.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here