Demi istrinya, Suami ini Nekat Untuk Menyeludupkan Anjingnya ke Rumah Sakit

    0
    150

    Demi istrinya, Suami ini Nekat Untuk Menyeludupkan Anjingnya ke Rumah Sakit – Anjing memang teman terbaik manusia. Terdapat hubungan yang tidak dapat di jelaskan antara hewan peliharaan ini dengan pemilik. Hubungannya  sudah seperti ikatan keluarga. Orang ini berpikir bahwa cara terbaik menghibur istrinya adalah dengan menunjukkan anjing peliharaan mereka untuk terakhir kalinya.

    <@ikl

    Sang suami mengatakan keadaan istri sudah tidak baik, bisa bicara tapi tidak bisa makan ataupun minum, semuanya sudah mengandalkan infus dan penghilang rasa sakit. Sang istri mengatakan ke sang suami bahwa untuk menyelinapkan anjingnya ke ruangannya agar bisa melihatnya untuk terakhir kalinya.

    Suami lantas membawa koper dan memasukkan anjingnya yang bernama Bella dan menyuruhnya tetap diam ketika mengunjungi istrinya. Anehnya anjing tersebut tetap diam sepanjang waktu dan tidak menggong gong sedikit pun.

    Ketika di masukkan ke koper, ia membuka sedikit resletingnya agar Bella bisa mendapatkan udara. Setelah tiba di rumah sakit, sang suami menjelaskan ke anjingnya akan membuka resleting koper beberapa menit. Yang luar biasanya, Bella tidak merengek ataupun menggongong ketika melewati pos perawat.

    Ia menyertakan sedang membawa barang untuk istrinya lebih nyaman. Setelah sampai di kamar, Bella langsung melompat ke tempat tidur dengan hati hati meletakkan kepalanya di dada istri sang suami. Ia juga langsung menghindari kabel dan infus yang menempel di badan sang istri.

    Ia memposisikan dirinya ke tempat mata sang istri dan terbaring diam. Ketika sang istri bangun dan mengerang kesakitan, istri langsung memeluk anjing tersebut dan tampak senang selama lebih dari satu jam dengan anjing kesayangannya.

    Tiba-tiba seorang perawat masuk kamar dan melihat mereka, tapi ia berjanji untuk tidak mengcapkan sepatah katapun mengenai anjing tersebut. “Istri memeluk Bella hampir satu jam dan tersenyum senang karena kehadiran Bella.”

    Ketika istrinya sudah tertidur, sang suami pun memasukkan Bella ke koper dan membawapulang ke rumah. Sayangnya sang istri meninggal setelah beberapa hari kemudian. Bahkan Bella hingga sekarang masih mengikuti tuannya jika ia membawa koper. Ia kira sang suami mau menjenguk tuannya yang sudah meninggal.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here