Nonton Film Dewasa Bareng Kawan, Tidak Di Sangka Pemerannya Ternyata Kekasih Sendiri

    240

    Nonton Film Dewasa Bareng Kawan, Tidak Di Sangka Pemerannya Ternyata Kekasih Sendiri – Seorang pria asal Beijing terkejut setelah mengetahui pasangannya ternyata menjadi pemeran film dewasa.

    <@ads

    Awalnya bermula dari sang pria yang mengirim pacarnya untuk melanjutkan studi ke Jepang. Namun sesampai di Jepang, ternyata sang kekasih menjadi bintang film dewasa yang sangat terkenal sebagai pabrik film dewasa terbesar di dunia.

    Yang lebih buruk, pria ini baru tau setelah menonton film dewasa bersama temannya. Pria ini langsung menuliskan kisahnya di media sosial China WeChat. Dalam postingannya pria tersebut sangat sedih ketika mengirim sang kekasih ke Jepang untuk belajar.

    Diketahui bahwa kekasihnya ini bernama Xiao Nan. Ia mengatakan bahwa Xiao Nan merupakan anak perempuan yang berbakti. Ia rutin melakukan video call agar tetap menjaga hubungan dengan keluarga. Xiao Nan juga tidak lupa mengirim foto ketika dirinya sedang di Jepang untuk memastikan ia baik baik saja.

    Tapi karena biaya hidup yang tinggi, Xiao Nan terpaksa harus mengambil pekerjaan sparuh waktu untuk mengurangi beban orangtua. Awalnya ia menemukan pekerjaan di sebuah pub yang membayar 1.000 Yen (sekitar Rp. 128 ribu) per jam.

    Sebulan kemudian ia berhenti karena lingkungan kerjanya tidak sesuai dengan keinginannya dan mengambil pekerjaan model sebagai gantinya. Ia meyakinkan pacarnya bahwa pekerjaannya itu ia dapat dari seorang teman dan pria itu tidak perlu khawatir.

    <@ads

    Semuanya berjalan baik dan pria tersebut mempercayai Xiao Nan. Sampai suatu ketika teman pria ini mengajaknya untuk menonton film dewasa. Ketika menonton film dewasa tersebut, sang pria terkejut melihat aktris dari film dewasa yang ia tonton mirip dengan kekasihnya.

    Pria tersebut langsung membeli tiket penerbangan menuju Tokyo untuk mendengar sendiri penjelasan dari kekasihnya. Dan untuk memastikanya lagi, ia melihat sampul DVD apakah aktris tersebut memang pacarnya. Ia pergi ke toko DVD dan mendapati bahwa sampul DVD nya tersebut adalah Xiao Nan.

    Ia membeli beberapa DVD sebagai bukti ketika berhadapan dengan Xiao Nan. Akhirnya sang kekasih pun berkata jujur mengenai pekerjaan sampingannya. Sebagai pembelaan, ia pun mengatakan karena gaji di pub tidak cukup untuk menutupi biaya sekolahnya dan pekerjaan modelnya tidak stabil.

    <@ads

    Melalui fotografer, ia diperkenalkan ke dunia film dewasa. Menanggapi pacarnya yang marah, ia pun berkata tidak ada salahnya dari pekerjaan tersebut.

    “Saya tidak mencuri atau merampok siapapun, saya mendapatkan uang melalui kerja keras saya.” Ucap Xiao Nan.

    “Orang-orang tidak akan dimarahi juga tidak merasa bersalah atau malu ketika menonton film ini tetapi mereka memandang rendah gadis yang mengambil pekerjaan tersebut.” Lanjut Xiao Nan.

    Pria pun terdiam karena tidak bisa membalas apa-apa. Tidak diketahui apakah hubungan keduanya tetap berlanjut atau berakhir.

    <@ads