Wanita ini Menjual Celana Dalam Bekas, Perbulan bisa meraup Rp. 24 juta

    0
    95

    Wanita ini Menjual Celana Dalam Bekas, Perbulan bisa meraup Rp. 24 juta – Siswa asal New York berusia 21 tahun ini menghasilkan Rp 24 juta / bulan hanya dengan menjual celana dalam bekas secara online. Wanita yang tidak diketahui namanya ini mengungkapkan memiliki pendapatan tahunan 30.000 Poundsterling atau sekitar Rp. 540 juta berkat pekerjaannya yang bisa dibilang cukup aneh.

    <@ads

    Dilansir dari Mirror, ia pernah menjalankan pekerjaan seperti menjadi pelayan, mengajak anjing berjalan jalan dan juga bekerja di ritel, tapi uang terbanyak tetap dihasilkan dari bisnis celana dalamnya. Siswa ini sedang belajar di bidang kewirausahaan.

    Ia mengungkapkan bahwa orang-orang di situs Craiglist membayar 90 Poundstreling (Rp. 1,6 juta) untuk celana dalam yang jarang dipakai. Wanita ini mengatakan bahwa ia memberikan biaya tambahan bila mengenakan celana panjang atau bila mereka meminta selfie untuk pergi bersama mereka.

    Bisnis nya ini cukup mendapatkan keuntungan besar, dapat membantunya menabung untuk biaya kuliah dan juga meluncurkan bisnis pakaian dalam sendiri. Ia mengaku bisnis ini telah berdiri sejak menjadi gadis cam.

    Ia mengaku ketika itu ada pelanggan yang menawar celana dalam yang ia pakai selama pertunjukan dan ia mengirimkannya ke mereka. Ketika itu ia berhenti menjadi gadis cam dan menyadari bahwa gadis gadis lain telah menjual celana dalam dan kaos kaki di situs setiap hari.

    Ia pun mencobanya dan membuat dirinya merasa benar benar dibutuhkan karena sudah dapat mengendalikan tubuhnya. Ketika ia bertemu kliennya, ia akan melakukannya di tempat tempat umum dengan nama dan alamat email palsu, ataupun mengirim celana dalamnya ke mereka.

    Wanita ini juga mengatakan ada salah satu kliennya yang fetish ketiak, ia mendapat tambahan Rp 7 juta untuk mengizinkannya mencium bau ketika gadis cam ini. Wanita ini membiarkannya mengendus ketiaknya sekitar 15 menit.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here