Hanya di Florida, Seekor Buaya ini Pakai Kaus

450
Hanya di Florida, Seekor Buaya ini Pakai Kaus

Hanya di Florida, Seekor Buaya ini Pakai Kaus – Viral beredar sebuah video yang akan membuat anda tercengang. Seorang pria dengan santainya menggendong buaya yang mengenakan kaus berwarna kuning. Biasanya banyak video interaksi manusia dengan hewan peliharaan di media sosial. Terutama seperti hewan anjing, kucing ataupun burung.

Tapi bagaimana dengan memelihara buaya? Belum lagi buaya tersebut dipakaikan kaus berwarna cerah dan menggendongnya seperti kucing. Hal ini dapat anda temukan di Florida. Seorang pengguna TikTok bernama Rachel Bowman membagikan video yang cukup mengejutkan.

@rachel_bowman

Why does this sum up Florida so well? #florida #justfloridathings #alligator #gator #gatorman #floridaman

♬ original sound – rachel_bowman

Video tersebut memperlihatkan seorang pria keluar dari sebuah restoran, lalu dia menggendong seekor buaya yang berada di sebuah restoran. Buaya yang digendong tersebut mengenakan kaus cerah berwarna kuning. Dan bahkan ketika ia menggendong buaya tersebut, ekor buaya tersebut layaknya seekor anjing yang gembira di gendong pemiliknya.

Ternyata pria tersebut menggendong buaya berkaus kuning bernama Louie Morehead. Ia merupakan pemilik restoran yang terekam dalam video. Sedangkan buaya yang dia gendong itu adalah peliharaannya yang ia selamatkan dan diadopsi ketika kecil.

Nama buaya tersebut bernama Sweetie, kondisinya buta. Dilansir dari Florida Today, Morehead mengatakan bahwa Sweetie merupakan hewan yang tenang dan patuh.

Video ini viral di TikTok, para netizen berfokus kepada buaya yang berkaus kuning. Ada yang berkomentar bahwa sangat menggemaskan, ada yang juga mengatakan buaya predator yang menyeramkan.