Cinema Bathtub, menonton sambil berendam di bak mandi!

    289

    Cinema Bathtub, menonton sambil berendam di bak mandi! – Bila anda ingin jalan jalan ke Jepang, cobalah untuk pergi pada pertengahan bulan Agustus. Tepatnya pada tanggal 14 hingga 19 Agustus. Pasalnya pada tanggal segitu, tokyo sedang menggelar acara yang unik yaitu Cinema Bathtub baru Tokyo.

    <@ikl

    Acara ini digelar di MAG’s Park di atap gedung MAGNET untuk pertama kalinya di Jepang. Konsep acara ini menggabungkan penonton film dengan sebuah bathtub diluar ruangan. Hal ini pertama kali dicetuskan di London.

    Di Cinema Bathtub ini, para penonton bioskop akan berada diluar ruangan dengan berendam di bak mandi pribadi sambil menikmati minuman malam dengan teman teman. Dalam acara ini, sudah tersedia 12 bak mandi yang dirancang untuk kelompok ataupun pasangan. Konsepnya dengan sistem suara surround dipesan lebih dahulu dengan dua layar agar kenikmatan dalam film terasa.

    Acara yang berlangsung selama 3 hari ini akan menayangkan tiga film blockbuster Hollywood dan akan dilayar dengan layar berukuran 220inch. Bagi kamu yang tertarik dengan hal ini, anda bisa segera membeli tiketnya. Tiketnya akan dijual pada tanggal 28 Juli 2018 dengan harga 18.000 yen (sekitar dua jutaan) per bak. Harga ini memang bisa terbilang mahal, tapi anda bisa membagi biaya tersebut dengan teman sebak kamu ( sebak bisa hingga 4 orang).

    Pemutaran film ini juga di ramaikan dengan musik dari Disk Jockey dan juga tersedia makanan dan minuman yang dapat dibeli di tempat acara. Area ini akan dibuka pada jam 18.30 waktu Jepang, setiap malam. Unuk jadwal film di mulai pada jam 19.30. Minum, makan dan mandi bisa di nikmati hingga jma 22.30. Berarti kamu akan menghabiskan waktu hingga 4 jam di bak mandi.

    <@ads