Viral Siswi SMA Joget dan Mabuk di Sebuah Kafe

0
458
Viral Siswi SMA Joget dan Mabuk di Sebuah Kafe

Viral Siswi SMA Joget dan Mabuk di Sebuah Kafe – Viral beredar video seorang siswi SMA ini joget di sebuah kafe di kawasan Jawa Timur. Perisitwa tersebut diketahui terjadi 4 Desember 2019.

Dengan mata yang terpejam, pelajar ini yang diketahui adalah siswi SMA negeri di Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur asyik berjoget dan menghiraukan orang-orang yang memperhatikannya.

View this post on Instagram

#noted mari kejadian ini jadikan catatan penting bg ortu .Jaga dan awasi sll anak" kita. ??? Sebuah video berdurasi kurang dari 30 detik beredar luas di media sosial (medsos) Facebook dan viral di Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Video itu diposting pertama kali pada Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 21.54 Wib dengan caption 'Sing viral Lurrr' dengan menggunakan emoticon ketawa. Video itu perlihatkan seorang remaja putri yang memakai seragam warna biru berjoged dengan mata terpejam tanpa menghiraukan orang-orang di depannya. Dalam video itu terdengar suara musik remix. Pada detik ke 15, nampak satu remaja dengan memakai seragam yang sama berada di belakang putri yang diduga mabuk itu menyemangati temannya. Polsek Mojosari menindaklanjuti viralnya video pelajar putri yang mabuk di warung kopi (warkop) atau angkringan Paijo yang berada di Jalan Hasanuddin, Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Polisi datang ke lokasi untuk meminta keterangan dari mana minuman keras yang didapat oleh pelajar putri SMAN 1 Mojosari tersebut. "Kami sudah mendatangi tempat yang ada di video itu. Hasilnya tidak ditemukan petunjuk barang bukti miras. Informasi miras itu dibeli dari luar Mojosari," kata Kapolsek Mojosari, Kompol Anwar Sujito, Kamis (5/12/2019). Polisi akan memanggil pemilik angkringan Paijo untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam guna mengetahui peristiwa tersebut hingga terjadi. "Langkah selanjutnya kami akan melakukan razia untuk anak-anak sekolah diluar jam pelajaran sekolah yang nongkrong di kafe Mojosari dan akan merazia miras yang diduga ada di kafe-kafe," bebernya. #yunirusmini fb

A post shared by yuni.rusmini.58 (@yuni.rusmini) on

Diketahui ternyata siswi tersebut berinisial SF sedang mabuk karena mengkonsumsi minuman keras. SF juga ternyata sering nongkrong di warung kopi tersebut bersama teman-temannya. Penjaga kafe, Nur Kholis mengatakan siswi tersebut sering main bersama teman-temannya sendiri. Mereka membawa minuman sendiri, minum bir, sampai teler.

Menurutnya, siswi tersebut sering datang sebagai tempat nongkrong di malam hari untuk minum-minum kopi. Sementara kepala SMAN 1 Mojosori, Ibnu Mudzakir mengakui siswi tersebut merupakan pelajar di sekolahnya. Video tersebut viral dan pihak sekolah akan bertanggung jawab dan melakukan pembinaan khusus.

Video tersebut berdurasi 29 detik, dengan msuik disko yang diputar mengiringi siswi berseragam sekolah tersebut. Baju yang ia pakai tampak basah, diduga bekas miras yang tumpah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here