Viral Seorang Pemuda Dicoret Dari Kartu Keluarga Dan Dipublikasi di Koran

    0
    467

    Viral Seorang Pemuda Dicoret Dari Kartu Keluarga Dan Dipublikasi di Koran – Pemuda 22 tahun dicoret dari KK oleh keluarganya dan kini nama pemuda tersebut dicoret dari KK viral di media sosial. Bahkan sebelum viral, pemuda dikeluarkan dari KK ini di publikasikan di koran.

    <@ads

    Koran yang biasanya berisi informasi berita, lowongan kerja, dan kabar duka, kini juga memuat pemberitaan soal putusnya hubungan keluarga. Hal ini dialami oleh seorang pemuda berumur 22 tahun asal Batam, di coret dari kartu keluarga dan diberitakan di koran.

    Kabar dicoretnya ini sontak membuat publik heboh. Seperti yang kita ketahui, ancaman dicoret dari KK biasanya hanya gertakan orang tua. Tapi ternyata hal ini benar benar terjadi pada seorang pemuda Batam.

    Seorang pemuda yang tidak diketahui keberadaannya ini dicoret dari daftar KK. Adanya koran tersebut lantas membuat kehebohan dan juga menjadi perbincangan warganet. Unggahan tersebut sudah beredar di media sosial baik itu twitter, facebook ataupun instagram.

    Pemberitaan ini menyatakan sang anak berjenis kelamin laki laki dengan inisial M ini tiga tahun lalu berada di Yogyakarta dan sekitarnya. Orang tua M ini menyatakan bahwa pihaknya tidak ada urusan lagi dengan M atas akibat dan perbuatannya tersebut.

    Pernyataan tersebut tampak serius karena adanya penegasan di akhir pernyataan. Pernyataan tersebut dibuat di Batam sejak 20 Mei 2019. Unggahan tersebut cukup membuat geger warganet dan menuai banyak komentar.

     

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here