Viral Polisi Nempel di Kap Mobil yang Melaju di Pasar Minggu, Begini Kronologisnya

0
261
Viral Polisi Nempel di Kap Mobil yang Melaju di Pasar Minggu, Begini Kronologisnya

Viral Polisi Nempel di Kap Mobil yang Melaju di Pasar Minggu, Begini Kronologisnya – Seorang polisi terekam nekat menempel di kap dan kaca depan mobil yang tengah melaju di Jalan Raya Pasar Minggu. Peristiwa ini dikabari bermula ketika polisi yang ada video tersebut tengah melaksanakan operasi gabungan bersama dengan Dinas Perhubungan terkait parkir liar.

baca juga : Viral Guru Hapus Makeup Siswi di Gerbang Sekolah Pakai Handuk

Ketika itu Honda Mobilio nopol B 1856 SIN dengan pengemudi atas nama Tavipuddin tengah parkir tidak pada tempatnya. Selanjutnya petugas gabungan pun memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan tersebut, namun pengemudi tidak kooperatif dan berusaha kabur.

Ketika hendak kabur, petugas pun menghadang mobil tersebut dengan mobil derek Dishub DKI. Tapi sayangnya pengemudi tetap tancap gas dan bahkan sengaja mau menabrakkan mobilnya ke arah seorang anggota Unit Lantas Polsek Pasar Minggu bernama Bripka Eka Setiawan.

Namun mobil tersebut tetap melaju hingga sejauh sekitar 200 meter. Padahal banyak warga berteriak meminta pengemudi tersebut untuk berhenti. Pada akhirnya mobil tersebut berhenti setelah menabrak kendaraan Daihatsu Ayla nopol B 1762 ZMA yang berada di depannya.

Kini mobil yang melanggar tersebut sudah diamankan ke Polsek Pasar Minggu. Dalam peristiwa ini, Bripka Eka Setiawan tidak mengalami luka apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here