Viral Emak-emak Memasak Dengan Micin yang Cukup Banyak, Begini Penjelasannya

0
382
Viral Emak-emak Memasak Dengan Micin yang Cukup Banyak, Begini Penjelasannya

Viral Emak-emak Memasak Dengan Micin yang Cukup Banyak, Begini Penjelasannya – Viral beredar video emak-emak yang di duga pedagang kaki lima ini memasak dengan micin yang cukup banyak. Ia menuangkan micin tersebut dalam panci. Kejadian tersebut terjadi di lapak tempat ia bekerja.

Dilansir dari World of Buzz, ternyata emak-emak ini adalah penjual makanan di Thailand. Wanita ini berusia 42 tahun dan menggunakan setengah plastik besar MSG ke dalam makanan. Emak-emak ini menambahkan bahwa ia tidak khawatir dengan kritik dan celaan warganet.

View this post on Instagram

Pulang pulang langsung lupa ingatan

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

Pasalnya ketika itu ia sedang membuat adonan yang disebut Somtam, sejenis salad pepaya. Dengan santainya ia menuangkan hampir semua MSG ke dalam panci. Ia mengatakan ini adalah resep keluarga yang telah turun temurun dari beberapa dekade.

Ia menambahkan bahwa ini adalah perpaduan resep yang tepat dari MSG yang dibutuhkan untuk hidangan dengan jumlah besar. Ia mengatakan orang merekamnya dan hanya memperlihatkan ketika ia menaruh MSG. Hal ini membuat spekulasi buruk pada warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here