Sayembara dari Pengusaha Durian di Thailand, Cari Jodoh Untuk Putrinya

    0
    128

    Sayembara dari Pengusaha Durian di Thailand, Cari Jodoh Untuk Putrinya – Seorang pengusaha Durian di Thailand viral gara-gara unggahannya di sosial media yang berisi sayembara untuk mencari jodoh sang putri. Ia menetapkan tanggal bagi 10.000 pria yang tertarik untuk memperebutkan hati perempuannya yang berusia 26 tahun.

    <@ads

    Dilansir dari Asia One, kabarnya sudah ada hingga 10.000 orang yang berlomba lomba mencari kesempatan untuk menjadi menantu dari pengusaha Durian Thailand Anon Rodthong sejak mengumumkan sayembara cari jodoh pada tanggal 2 Maret.

    Menariknya lagi, siapa saja yang lolos menjadi menantu, di masa depan tidak hanya diberi 10 juta bath, tapi juga akan mengambil alih kerajaan Durian Anon. Penawaran tersebut menjadi viral dengan cepat. Anon mengaku juga ia menerima tawaran sepanjang waktu.

    “Berhenti menelpon saya, saya belum punya waktu istirahat”, tulis pedagang durian berusia 58 tahun tersebut pada 5 Maret. Ia mengatakan sudah lebih dari 10.000 orang melamar menjadi menantunya. Ia juga memposting setumpuk uang dan tumpukan perhiasan di media sosial.

    Sebelum berpikir menjadi yang ke 10.001, Anda juga mungkin ingin tau apa yang diharapkan Anon dari menantu masa depannya. “Ia tidak perlu yang memiliki pendidikan tinggi, cukup bisa membaca dan menulis. Tolong jangan bawa bawa gelar” Tulis pedagang tersebut di postingannya pertama.

    “ia juga harus rajin, bukan seorang pemalas” tambah Anon bahwa menantunya harus mencintai durian dan tidak boros.

    Dikabarkan bahwa postingan asli mengenai sayembara cari jodoh untuk putri Anon menghilang, tapi hal tersebut masih diperbincangkan. Bahkan ia juga menjelaskan pada media Thailand emang benar adanya sayembara tersebut.

    Pengusaha durian ini dilaporkan pusing akibat panggilan tidak berujung dan pesan dari pelamar sayembara cari jodoh. Namun putrinya, Kansita Rodthong terlihat santai dengan perihal tersebut. Kanista mengatakan ia terkejut karena postingan Facebook ayahnya viral dan berpikir itu lucu dan tidak terlalu memikirkannya.

    Sayembara mencari jodoh ini cukup mudah, Anon mengeluarkan tantangan kepada calon pelamar bahwa para pelamar akan bertemu 1 April, kemasi semua pakaian dan kebutuhan mereka dan bersiap untuk tinggal dan bekerja di perkebunan durian Anon selama 3 bulan. Bila lebih dari satu kalian yang tersisa,maka akan di perpanjang 3 bulan lagi hingga tersisa 1 orang.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here