Samsung Tidak Akan Menjual Galaxy Fold Dalam Waktu Dekat Ini

    0
    157

    Samsung Tidak Akan Menjual Galaxy Fold Dalam Wakut Dekat Ini – Samsung dilaporkan tengah melakukan desain ulang pada ponsel lipatnya, Galaxy Fold yang sebelumnya pernah mengalami kerusakan. Walaupun begitu, Galaxy Fold ini dikabarkan tidak akan dijual dalam waktu dekat.

    <@ads

    Dilansir dari Okezone dan dikutip dari The Inquirer, perangkat ini akan mendapatkan perubahan pada desain utama. Lapisan pelindung pada Samsung Galaxy Fold yang awalnya tidak berfungsi setelah sejumlah reviewer melepasnya telah diperpanjang sehingga lebih mudah dilepaskan dengan tangan.

    Samsung juga dilaporkan merekayasa ulang engselnya. Pihak samsung mendorongnya lebih ke atas dari layar untuk membantu meregangkan layar lebih jauh ketika ponsel terbuka. Laporan tersebut menyatakan bahwa Galaxy Fold baru dirancang ulang dan sedang menuju ke pabrik Vietnam untuk perakitan.

    Dilansir dari Bloomberg, mencatat bahwa itu tidak mungkin debut bersama Galaxy Note 10 pada 7 Agustus mendatang. CEO Samsung, DJ Koh mengakui bahwa peluncuran Fold yang tertunda itu memalukan. “Aku mengakui, aku melewatkan sesuatu di ponsel lipat, tapi kita sedang dalam proses pemulihan,” kata Koh.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here